"Selamat morning omahh!!"
Omah Gea. Itu nama omahnya Michael. Ternyata dugaan gua salah wkwkwk:v
"Hai, pagi cantik..sini sarapan dulu." Ajak omah sambil meminum tehnya.
Guapun menarik kursi didepannya. "Michael mana omah?"
Gua celingak-celinguk nyari keberadaan Michael.Dan kemudian omah nyeletukin.
"Ada yang harus kamu tau sini-sini" Ajak omah dengan menarik tangan gua menuju halaman belakang.
"Lah ngapain omah?"
"Kamu cari Michaelkan? Itu orangnya disana"
Mau tau gak si rainbowdash lagi dimana?? *naikturuninalis.
Michael lagi kumpul bareng temennya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yap, Kambing and the gang!
Siap mike! Bisa jadi pengembala juga dia gitu-gitu.
"Wakakakakakak...itu si Michael kok berani sih omah? Tumben-tumbenan"
"Itu mah satu-satunya kambing di dunia ini yang gak dia takutin. Udah temen dari orok sih, kesana gih. Nanti omah nyusul" guapun hormat pada omah, dan cus nyusul mikel.
"HOYY!!"
"KAMBING LU KAWIN!!"
"MMBBEEEE"
"Busehh! Lengkap ya! Bener-bener sehati lu mek ama nih domba!"
"Anjir lu! Ngagetin bae! Balik sono lu sana!ganggu liburan gua bae." guapun melepas sendal kanan gua dan menabokannya ke mikel.
"Ohhh gituhh, iya! Gak seneng gua disini?! Mau lu gua jadi gembel di Vanda lagi?! Tega lu mek, ama gua!"
"Anjir! ampun, mak ampunn. Iye sorrydah mbk!" Ucap Michael sambil menghindari tabokan kuproy gua.
"Mbbbee..."
"Domba lu ngapa mek?"
"Ini kambing ta! Kambing! Ka a em be i en ge. KUCING!"
"Lah si tolol! Kebanyakan nonton tayo ya gini"
"Beh! Keren lu ta. Guakan blm ngasih tau nama kambing gua siapa. Lu udah tau aja."
Ha?!
Kobam beneran dia guys.
"Kenalin, namanya Tayo Clifford Hemmings Irwin Hood. Pacar gua! Ha!!"
Tawa j x y!
"Bbbbahhaahhaahahahhahah kapan di lamar mek, masa jadi pacar mulu sih. Kalo mau kawin, gua undang ya."
sejurus kemudian gua duduk disebelah michael yang deprok di rumput. Dengan Si, Tayo. Kambingnya Michael yang lagi ngendus-ngendus ketek Michael.
"Kambing lu demen yang bau busuk macem ee koala gitu ye"
"Udah pernah nyium ee koala, ta?"
Blm, lu duluan deh.
Kriikkirkkk
Bukan, bukan keaadannya yang krik, itu ringtone HPnya si mike.
"Gabut bgt nih orang!" kesal mikel dengan mereject panggilan tersebut.
It's okay to be reject.
Wakaakakak apa ini?
"Saha atuh, mek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...