Baper di Bandung

264 30 16
                                    

Hai beb<3 Yang baik Vote ya, gua doain jadi bini ke 2338383893 nya calum hood.

🍑🍑🍑🍑

Thomas
Sayang, add back dong

Zuletta
P y

Arletta yang tadinya lagi asik nempelin poster naruto dikamarnya, keheranan. Karna, sepengetahuan dia, dia gak pernah punya temen yang namanya Thomas.

Kecuali itu si Calum.

Zuletta
Tetangga gua y?

Thomas
Kg bukan

"Sok bgt si anying" gerutu Arletta

Read

Thomas
Kok dibaca doang si say??
Ta, bls kek.
Anjing.
Kan gua mau ngegombalin lu gitu-_-
G bisa diajak kerjasama l
Eh gua marah ya!
Taa
Arletta

Zuletta
P sih nyet

Thomas
Kalo gua monyet lu ap?
Pisangnya?

Zuletta
Gua g punya pisang

Thomas
Tau ambigu g

Zuletta
Tau, ambilin guntingkan? Dirumah lu gada gunting emang?

Thomas
Bdo mz

Read

"Gaje" gerutu Arletta lagi

Saat Arletta lagi a6 melakukan kegabutannya tadi. Tiba-tiba ada suara seperti nangka jatoh dari arah balkon kamarnya.

Kedebuk

"Apaan sih, ganggu bae" saat Arletta sampai di balkon kamarnya, disana ia melihat seseorang yang sedang nyungsep di sela-sela pohon togenya yang dia bikin sendiri dan ia letakan di pojokan penyangga balkonnya.

"ALLAHUAKBAR....POHON TOGE GUAA!!!"

Arletta lantas teriak karena melihat salah satu pohon togenya yang tertindi oleh orang tersebut.

"Bangun gak lu njing! Toge gua tepos tuh! Bangun bego!" Omel Arletta sambil menggusur orang yang sedang kesakitan karena aksinya gagal.

"Cal! Bego apa gimana sih! Bangun elahh"

"Pinggang gua encok lagi nih,ta" adu Calum sambil mecoba bangun sendiri dari tempat ia jatuh.

"Bodo amat! Toge gua itu... Masuk ICU dah nanti! Bangun njir!" Paksa Arletta sambil menabok paha Calum.

"Sabar njir! Awas dulu lunya! Gimana mau bangun kalo lunya masih ngedeprok di mari!"

Arlettapun lantas bangkit dan minggir sambil berdoa agar togenya selamat dari maut.

"Sumpah ya lu! Sahabat macem apaan sih! Orang mah bantuin gua dulu! Malah mentingin toge"

Tanpa menghiraukan omelan Calum, Arletta yang melihat Calum udah berdiri sambil memegang tiang balkonnya langsung menoyor kepala Calum gitu aja dan beralih mengambil togenya yang udah tepos.

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang