Baikan

295 30 5
                                    


Makasih buat yang udah ngevote<3 makasih juga yang udah baca:"

💙💙💙💙

Keesokan harinya, tepatnya hari jum'at dimana sekolah gua pulang 2 jam lebih awal. Arletta udah janji tadi malem, buat bantuin gua minta maaf ke mereka.

Sebenernya gua bisa minta maaf sendiri. Tapi, kalo dipikir-pikir lagi, gada salahnyakan gua minta bantuan Arletta.

"Ta, nanti jadikan?" Arletta yang jalan dilorong tepat sebelah gua sambil meminum teh sisrinyapun menengok ke arah gua.

"Rencana yang kemaren lu bilang itu jadikan??"

"Oh itu" Ujarnya sambil membuang esnya yang sudah abis ke tong sampah.

"Jadilah, masa gak. Kan gua dah janji ama lu. Lu tenang aja oke" Dengan santainya Arletta mengalungkan lengannya ke pundak gua, yang menyebabkan gua sedikit nunduk karena itu.

"Pulang bareng gua kan?"

"Hmm gimana ya?" Tutur Arletta sambil melepaskan rangkulannya dari pundak gua. "Okey..tapi...."

Apa lagi Ya allah

Kedua mata gua berputar macem kipas angin.

"MCD?!" Arletta terkekeh gobluke kearah gua.

"Tau aja maznya"

"Kuy lah!"

........

Setelah sesi ngabisin duit gua tadi di Mcd. Arletta nyuruh gua buat maen dirumahnya nanti malem.

Jangan mikir macem-macem.

Paling satu macem doang.

Kalo kebanyakan capek.

Huehue...

Sekarang masih sore.Dari tadi gua gada bosen-bosennya maen Si tom.

Taukan lu? Yang kucing bisa niruin omonganlu itu loh.
Dia aja punya pacar, emang lu.

JOM to the BLO.Jomblo.

"Maen sekarang aja ah"

Pas gua buka pagernya Arletta, terpampang lah jelas banyak motor disana.

"Kayak kenal nih motor?" kaki gua membawa gua mengelilingi motor yang gua curigai kayak motornya si Lukman.

Ah, ngapain dia kesini?

Gua nengok kemotor atunya.

"Lahh...motor si babeh ini"

Tanpa banyak bacot lagi gua masuk kedalem. Pas sampe diruang tamu.

Wedeh...

Ramai...

Kayak kuburan.

Author's

"Ta, kenapa baru sekarang sih kita boleh maen?"

Arlettapun mencoba berpikir "ya, maaplah"

"Btw, kacang gorengnya abis nih ta" timpal luke yang sedari tadi gadoin kacang goreng buatan Bi ina.

"Yaelah, noh di toples atu masih ada. Satu toples lu makan dewek d-" Vina dengan tiba-tiba menabok kepala Michael dengan kencang. "Aduhh paan sih lo" Adu Michael dengan membalas melempar es batu yang ada di dalam gelasnya.

"Anjirr mike! Basahnya ampe kesini!"

"Apa si ton, lebay lo! Kena dikit doang"

"MIKEEE ITUKAN GELAS GUAA BUKAN PUNYA LUU" Teriak Alana, karena yang tadi dikobok adalah gelasnya bukan punya Mikel.

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang