Arletta.
Setelah main timezone tadi, Calum langsung narik tangan gua menuju toko kaset game.
"Nah,karna lo ngebelah kaset baru gua kemaren. Jadi lo harus beliin yang baru."
"Tap-"
"Gada tapi-tapian, sayang." lanjut Calum, dengan menekan kata sayang.
"Gua bukan pacar lo!" tunjuk gua kearah Calum dengan tatapan tajam.
Enak aja, blm jadi siapa-siapa udah manggil sayang. Emang gua cewe paan.
Tiba-tiba Handphone Calum berbunyi.
"Hp lu tuh, angkat dulu napa" Suruh gua dan pergi ke dalam mendahului Calum yang lagi ngangkat Telponnya.
"Teteh cari apa?"
"Oh, sebentar" Guapun mengudek-ngudek kantong Jeans gua.
Gua pergi ga pake tas apapun. Cuma bawa diri, duit,sama HP. Kayak apaan tau ya?
"Nih mz, yang kayak gini ada gak?" Tanya gua setelah menemukan bungkus kaset PS Calum yang entah kenapa gua bawa.
Anehkan gua, gak mau beliin tapi malah bawa.
Terlalu baik ya gini:))
"Oh, ada.Sebentar ya" Mznya pun pergi dan guapun berkeliling untuk melihat-lihat kaset-kaset disini.
Cuma toko kaset PS kok. Tapi kan lumayan, buat stok dirumah h3h3h3.
"Si Calum kok, nelpon lama banget sih" sesekali gua melirik ke depan, dimana ada Calum yang sedang asik berbicara dengan HPnya.
Jangan ampe dia gila aja sih, tawa sendiri ama HP.
"Teh, nih kasetnya. Bayarnya di kasir ya" guapun menerimanya. "Oh iya, makasih mz"
Tanpa menunggu Calum yang masih ngoceh sama HPnya. Gua memutuskan untuk langsung membayar kaset ini ke kasir.
Gua gak beli. Ini punya si Jambu doang. Jan tanya knp, so pasti gada duit.
"Totalnya 499.000 teh" Mbk nya tersenyum dan gua mangap.
(Ini srius-_- gua nemenin sepupu gua beli kaset Fifa 2018 doang harganya segitu,- katanya sih ada yang 380an. Tapi tetep aja, akutuh kaget.)
"Anjing! Demi apa?!" Gua pun melihat kembali kaset yang gua mau bayar.
"Kaset fifa doang mbk?!dipinggir jalan cuma 10.000 kaset ginian mah" Gua liat muka mbk kasirnya udah kayak lagi naber.
"I-iya teh, so-soalnya i-"
"Itu apa!?" Galak ya gua. Untung nih toko lagi sepi.
"Itu keluaran terbaru teh, yang tadi teteh tunjukin sama temen saya buat PS4 dan Fifa keluaran terbaru" guapun diem.
Pantes si monyet marah.
Hampir 500 reboy.
Boke gua abis ini.
"Tuh bocah mana sih!?" Guapun yang lagi kesel melihat sekeliling untuk mencari Calum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...