Apa ini wey?

201 22 9
                                    

Arletta punya gengs.

Ketika gua baru sampe kelas, gua langsung duduk dimeja gua, membanting tas ke meja dan mencari posisi ter-PW yang gua punya.

Setelah itu, gua tidur.

Yaps, benar sekali.

"Dateng-dateng molor. Ini sekolah tcoy. Bangun bege, nanti rejeki lu dipatok mekel."

Tanpa ngeliat siapa yang ngebacot, gua udah tau kalo si Abu.

Guapun mengusir dia seperti ngusir kucing.

"Dibilangin ama yang tua juga."

Iya gua tau lu tua tan.

"ARLETTA MY BABIHHH"

Ada bae, lagi. Pengusik satu udah diem, sekarang penerusnya datang. Dasar setan.

"Ta, kebiasaan banget dah. Gimana acara madol lu? Gua ama yang lain tau kok lu ke Bandung. Ama si mekel kan? Kemaren kan lu ngepost di Ig." Walupun Vina udah ngebacot kenceng banget kayak bel sekolah. Gua tetep enggan untuk bangun.

"Ash, gua dikacangin masa?"

Gua gini-gini masih denger loh soalnya belum masuk dunia lain.

"Yeu, kayak ketoprak aja dikacangin. Hahaha, Mampus."

"Najis syaiton plesetan imron!"

"Wah ngajak gelut lu, ayo. Mumpung masih pagi, masih kane."

Kalo pada kek anying gak dikasih makan sepuluh ribu juta miliyar taun kayak gini. Gua gakan pules.

Sambil masang muka lecek ala gua. Merakapun gua toyor atu-atu.

"BERSISIK BEGO! KAGAK TAU ORANG NGANTUK NGAPA?!"

"tau lah. Buktinya kan sudah didepan mata."

Si anying. Jedotin pala sendiri ke meja dosa kagak sih?

"Ehh bebebkuh dah bayik. Ugh acu kanguen bingits deh" ini lagi si Alana kenapa jadi alay gini.

Ampun Ya Allah, Arletta janji gak baca cerita smut lagi di WP bedua ama Calum.

"Kasih gua waktu pls" mohon gua dengan muka anak anying yang kata Calum, dia gabakal bisa nolak kalo tampang gua begini.

"Waktu paan?" tanya Alana.

"Buat bunuh lu semua."

Ehh ehh

Heyy heyy

Hey tayo hey tayo dia bis besar galak, melaju, melambai sambil tertawa hahaww.

"Mending lu kerjain Pr ta, gua baik nih mau ngasih contekan ke lu. Ga kayak kedua temen lu ini."

"Najis, itu juga dari gua jawabannya njir." Setelah itu Ashton mendapatkan dua ribu piring plastik gambar hachi dari Vina. Yey.

"PAGI BOSQ!!"

ADUH TAMBAH LAGI YA ALLAH.

"Ngapain njir lu kesini. Udah mau masuk gila."

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang