Muke:3

291 29 15
                                    


........

Terkadang, menurut gua. Kita harus lari dari kenyataan hidup. Walaupun kebanyakan orang bilang, kalo kita gak boleh lari dari kenyataan sepait apapun itu.

Hal yang menurut seseorang baik untuk disembunyikan, belum tentu itu baik bagi orang lain. Terkadang, kita perlu berfikir dua kali lagi untuk menyembunyikan sesuatu dari orang lain, meskipun bagi kita itu baik untuk orang tersebut.

Bacot apa sih gua? Yah, kalau gua lagi sengklek ya gini jadinya.

Kadang gua berfikir. Mungkin jadi orang gila itu enak. Gak mikirin apapun, dia cuma mikirin satu hal. Walaupun terkadang, semua orang takut sama dirinya.

Dia masa bodo dengan lingkungan sekitarnya, dia cuma care dengan apa yang ada di hati dan pikirannya.

Ya, bukan berarti gua mau jadi gila beneran.

Langkah gua terhenti ditempat yang lumayan jauh dari rumah terakhir Eyang gua.

Menghembuskan nafas pelan berkali-kali sambil mengelap sisa air mata dan ingus gua yang mulai kering dengan ujung kaos yang gua kenakan.

"Cape ya lari segitu doang. Cemen banget gua, lari segini aja ngos-ngosan, gimana lari dari kenyataan?"

Gua di mana lagi ini?

Jangan bilang gua nyasar!

"Aduh arletta!! Bloon banget sih, sok-sokan kabur dari si Michael ama Omah. Ini bukan komplek rumah lu oon!!!" guapun mencaci diri gua sendiri.

Guapun celingak-celinguk sambil bersender di pohon.

Anak ilang beneran ini gua.

Guapun mencari Handphone gua dikantong jeans gua. Gak ada! Kantong jaket, Gak ada!

Anyingg!! Di mobil Michael!!

"Wow! Ta, Arletta--you are a Fuckin' smart girl! Tepuk tangannn!!" Guapun ngomong dan tepukan tangan sendiri.

Kualat gua nih ama si meki.

MICHAELLL HELP MEEE!!!!

HUUHUHUHU JADI GEMBEL BENERAN INI MAHH!!

------

Michael's

" OMAHH! ARLETTA KABUR KEMANA LAGI!! NANTI KALO DIA MASUK KORAN BANDUNG GIMANA??!? 'DITEMUKAN SEORANG GADIS NYOLOT YANG TEWAS DI UJUNG KALI CISADANE!!' "

Gua yang lagi nyetir mendapat tabokan dengan keras dari omah.

"Cisadane mah di tangerang oon! Anak sapa si lu!" Omah gua kalo lagi ama gua doang ya gini. Serasa ama temen.

"Yakan mikel panik! Kalo nanti emaknya ngadu kepolisi gimana? Trus mikel di penjara gimana? Mikel jadi kurus, buluk gimana?" Omahpun melototin gua.

"POKUS AJA DEH LU!! JANGAN BIKIN GUA KZL! MAU GUA CEPET MATI YA LU?!"

"Iya omah mangap!"

Gini ya guys, jangan salahkan mikel disini. Michael cuma jadi pemeran pembantu. Mikel gak tau apa-apa. Arletta mah emang batu kali, dibilang gua gak tau apa-apa dia gak percaya. Eh dia malah lari. Maunya dikejar mulu kayak doi.

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang