Usus 12 jari.

179 25 8
                                    

Double yeyy!!!

Ini sebagai permintaan maaf gua wakakakak:v

----------

Kalian tau tydak. Seorang Luke hemmings ada di kamar gua. Tepatnya di lantai kamar gua, lagi tengkurep sambil ngerjain PR kimia yang tadi di kasih.

Itu PR punya gua loh, bukan punya dia. Kayaknya luke kebanyakan makan kambing loncat jadi gini.

"Luke, itu kan pr gua."

Luke nenggok "santuy"

Gini loh, tadi pas gua lagi nyante abis bikin bolu. Tiba-tiba ada yang ngetuk pintu rumah gua. Eh tau2 nya dia lagi nyengir.

"Enak banget nih kue. Kesukaan gua nih. Emak lo tau aja gua mau kesini."

Ini nih, pas dia dateng. Tiba-tiba emak gua langsung meluk dia dan ngasih bolu yang baru mateng buat si luke.

Eh pas gua mau nyomot duluan ama emak gua dimarahin. Disini yang anaknya itu sapa?

"Selesai!" lukepun membanting pulpennya dan telentang sambi senyum-senyum tijel ke arah gua.

"Ngapa lu?"

"Gak. Gua gak nyangka aja"

"Gak nyangka paan njing"

"Bolunya enak!" ucapnya sambil ngunyah tuh bolu.

"Gajelas malih!"

Tiba-tiba emak gua nonggol di pintu sambil bawa segelas susu.

"Luke, nih susu buat kamu. Diminum ya" lukepun langsung duduk dan mengambil gelas tersebut.

Gua yang dikasur cuman cengo. Masalahnya emak gua ngapain ngasih susu make ngusap-ngusap palanya luke juga.

Aslinya gua iri. Susunya cuman satu doang masa.

"Buat leta mana?"

"Mama lupa. Bikin sendiri gih, ehh nanti mama minta bi ina bikinin buat kamu."

"Kok gitu sih?!" lukepun nyodorin gelas yang susunya tinggal setengah ke gua. "Nih, bedua."

Sianying. Balik sana lu!

Gua cemberut menatap gelas didepan gua yang masih dipegang luke.

"Gah, makasih."

"Yaudah"

"Luke, kamu nginep aja ya sayang. Mendung tau diluar"

"Gak bisa. Dia kudu pulang, besok sekolah."

Emak guapun natap gua tajem . Mungkin kalo mata bisa ngomong bakalan jadi gini 'rumah2 gua. Diem bae lu sana sat!'

"Mah, luke kan anak mommy. Jadi nanti pasti tante liz kebingungan nyariin dia."

Emak gua pun nyengir dan nyubit pipinya luke.

Sekali lagi

Pipinya luke.

"Mamah, udah telpon Mamanya kok. Katanya luke boleh nginep disini."

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang