Keep Votmment, please! Kok gua maksa sih,-
🌱🌱🌱🌱
Calum's
Lu tau? Hari ini gue kemana-mana sendiri. Di sekolah, biasanya maen bola bareng,madol bareng,ketawa bareng,kencing bareng,tadi mah kagak.
Dan pas pulangnya mereka juga main pulang aja tanpa nungguin gue.
Gue udah berulang kali buka tutup HP, tetep aja. Gak ada satupun chat dari mereka yang nonggol. Grup kita juga yang biasanya rame dengan curhatan Michael, ini gak. Luke dan ashton, yang biasanya ngchat gue duluan,sekarang gak.
"....Huftt...." Sumpah Bt se Bt Btnya orang Bt!
"Emang,salah Calum apa sih? Calum gak ngerti"
"Apa gara-gara video itu? Ahh lagi pula udah diapus"
Guepun mengacak-ngacak rambut gue dengan kesalnya
"Michael tadi ngatain gua kalo gua lebih mentingin ego gua sendiri."
"Ahh masa sih??" udeh kayak orgil gue ngomong sendiri.
"Ya allah...lama-lama gu-"
Tok tok tok
Jangan-jangan itu mereka!! Guepun langsung lari buka pintu kamar gue, eh pas gue buka tau-taunya.
"Ngapain lu!?"
"Hehe mainlah, masa numpang berak. Minggir, badan lu nutupin pintu nih."
Dia, tetangga gue. Sahabat gue, yang telah menjabat jadi musuh gue,orang yang buat temen-temen gue marahin gue.
Arletta Xaluna Zulvega.
Ngapain lagi tuh orang disini.
"Kamar lu udah kayak kandang ayam. Malah rapihan kandang ayam"
Trus
"Wahhh ada PS! Duel kuy ama gua, y x g kuy!" Guepun mencegah tangan dia yang mau nyolokin tuh PS ke TV.
"Gua bilang, ngapain lu disini!!?" Arlettapun tertawa "Kan tadi gua bilang, gua mau main, Thomas."
Apa banget sih nama tengah gua dipake-pake.
"Ehh, keluar gak lu! Jangan sampe gu-"
"Jangan sampe apa??!! Jangan sampe kayak kemaren?? Gampang,gua tinggal teriak. Kak Mal ada disebelah, emak lu lagi ngepel noh,didepan kamar lu" Guepun lantas menengok kearah pintu yang belum gue tutup.
"Ehh ada Arletta, tumben main. Cal, ambilin minum tuh di bawah."
"Gampang tan, nanti letta ngambil sendiri. Calum mana mau ngambilin Arletta." Guepun balik menatap dia.
"Apa lo?!" Sarap nih orang.
"Yaudah, tante lanjut ngepel ya. Pintunya buka aja, nanti Calum khilaf berabe"
"Mahh" Gue mendengar orang disebelah gue ini ketawa.
"Ga lucu lo kutil kodok!" Hina gue sambil menoyor kepala dia. Pelan kok pelan.
"Jadi gua boleh main??" Tanya Arletta sambil menunjukan mata anjingnya ke gue.
"Muka lu jangan digutuin mirip anjing"
"Iya, anjing apa tuhh yang imut-imut itu. Yang kecil tuh"
Apaan??
"Ohh buldog" jawab gue dan seketika gue daper lemparan kaset PS gue. Wait, kaset PS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...