Misah

233 26 1
                                    

Kpn endingnya?

..................

Kembali lagi dengan Arletta Zulvega disini. Yak, sekarang gue lagi ada di perpus. Menunggu seseorang yang katanya mau nembak gue, wah mati dong gue.

Kagak lah.

Gue lagi nyari buku buat tugas tambahan dari bu Dudun, ralat. Hukuman.

Jadi karna insiden memuakan kemaren, Tadi Bu Dudun dengan senang hati ke kelas gue cuma buat bilang.

"Arletta, karna kemaren kamu bermasalah. Jadi sekarang Kamu buat artikel tentang,

'Kenapa kucing kawinnya begitu?'gak boleh nyari di mbah kamu ya. Harus dari buku. Tulisin juga judul bukunya dan nama penulisnya." lantas semuanya ngakak, termasuk gue.

Mana gue tau coba? Ada-ada bae tuh guru.Mungkin tuh kucing emang demennya begitu. Mau diapakan? Udah takdir Allah.

"Arletta!" tepukan di bahu gue membuat gue berhenti mencari buku- gak tau buku apa.

"Elena? Ngapain lu, mau bantuin gua? Deng-"

"Gogah,lu ngapain disini?"

"Nyuci piring. Mau bantu?"

"Kagak ah, mending gua ke kantin. Ikut yuk"

"Lu ngapain disini? Kan gua lagi nyuci piring"

Gue liat Elena mengembungkan pipinya dan natap gue jengah "ikut gak? Tadi gua abis balikin buku.Btw,ini perpus loh"

"Lagi make nanya gua ngapain. Disini lu yang salah ya"

Akhirnya gue memutuskan untuk ikut ke kantin aja. Soalnya makhluk di perut gua lagi mengadakan konser dadakan.

"Ta, tau gosip baru gak?"

"Apa? Rok gua robek atau paha gua yang suci ini jadi tenar?"

"Ushh, jangan dibahas lagi ta. Lagi pula kan temen lu udah minta maaf dan apus tuh video" Ujar Elena dengan mengalungkan tangan kanannya ke pundak gue.

Guepun tersenyum tipis kearah dia. "Gua gada temen kayak gitu."

"Yelahh, senyum dong. Lukan demen makan terong tuh, jadikan seterong. Abaikan ajalah ta. Masa depan lu masih lebih cerah dari pada ini"

"Gosip paan?" Tanya gue mengalihkan pembicaraan tadi.

"Lu taukan gua sekelas ama Calum dan mike. Nah, tadi tuh si mike duduknya minta pindah ke samping gua. Dan si Tini di usir ama dia. Disuruh duduk ama calum."

"Lah mang-"

"Nono, jangan di potong"

"Si Tini mah dengan senang hati mau duduk ama Calum, nah si Calumnya yang kesel malah marah-marah gak jelas ke meki. Padahalkan dia sahabatankan?"

"Mu-"

"Blm kelar" Elena menatap gua sinis.

"Trus si Calum, juga dateng-dateng mukanya gondok gitu. Berantem kali ya?"

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang