Arletta'sPagiku cerahku matahari bersinar, ku gendong tas merahku dipundak....
Trus aja gitu, dari gua bangun ampe gua kepuyengan nyari sepatu.
Btw, si Luke emang make tas gendong warna merah.
"Luke! Matiin dulu apa tuh lagu! Bantuin gua cari sepatu dulu bego, udah jam segini!"
Namanya juga luke, kalo idiotnya kumat ya gitu. Bukannya buru-buru bantuin gua. Ini malah lagi asik joget muter-muter make lagu gituan.
Slamat pagi semua ku nantikan dirimu, di depan kelasku menantikan kamu..
Sabar ta,
sabar...
Gua dengan gondoknya akhirnya narik tas luke, waktu Luke lagi muter-muter deket gua.
"Anjing ah luke! Matiin dulu tuh lagu!""Apasih say, kamu ribet banget sih. Nih, sepatu kamu ada di kamar aku."
Guapun cengo ngeliat siapa yang ngomong.
"Hai Calum!"
"Hai Luke!"
"Hai Calum!"
"Hai Luke!"
Gobluke ah mereka.
"Kok bisa ada dikamar lu si njing? Gimana ceritanya?" guapun maranin Calum dan mengambil pujaan hatiku yang lagi dipegangnya.
"Gak, tau. Tanyakan saja pada diri mu sendiri say. Aku mana tau."
"Gk peduli deh, yang penting udah ketemu." Guapun menepuk pipi kanan Calum sambil tersenyum. Karna kalo gua senyum, cicek didinding aja suka. Apa lagi Calum. "Makasih beb!"
"Yuk, Cal. Jalan!"
"Nebeng ya gua, ta, Cal?"
Calumpun menatap gua, meminta persetujuan untuk mengangkut Luke buat berangkat bareng.
"Sorry, Luke. Emang lu mau cengtri? Kalo mau ya hayuk" Ujar Calum.
"Kuy lah!" guapun mendelik menatap Calum. "Cal, srius bego." Calumpun ketawa. "Srius pinter."
Mending gua naek angkot najis.
"Gak ah, emang gua jamet apa cengtri begitu, lokan bege!"
Calumpun merangkulkan lengannya dipundak gua. Kemudian melemparkan kunci motornya kearah Luke. "Lu make motor gua aja. Gua mau naek peda ama cewe gua. Biar cocuit. Heheh"
"Lah, apa bae. Nanti parkiran gua dong berarti yang bayar."
"Perhitungan banget anjir. Bensinnya full tuh. Udah ah, yuk say kita sekul."
Gua dan Calum pun pergi dengan nyengir sambil dadah-dadah ke luke yang lagi cemberut.
"Jones kasian amat ya, Cal wakakakak"
"Lu juga dulu jones lol. Karna gua baik aja, jadinya lu gua jadiin pacar."
Anjing, ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...