Still Calum's
Sekarang udah jam dua puluh dua titik enol enol waktu indonesia bagian barat.
Si tomat masih dengan pewenya maen dirumah gua. Apa mungkin dirumahnya banyak medi? Tau medi kagak? Onoh yang temennya pocong cs.
"Tomat,oyy" Sejak insiden dimana gua dan dia jatoh dari tangga, bukan dari sih. Di tangga.
Dan dia ngurutin punggung gua. Dia gak pernah ngebacot kayak biasanya. Dan gua juga lagi gak berminat ngisengin dia.
"Tomat" Panggil gua sambil ngelemparin dia kulit kuaci yang tadi dibeliin ama mali di warung depan.
"Usehh, budek apa congean sih? Nyaut apa." Dan akhirnyapun dia nengok dengan muka nyolotnya.
"Biasa dong mbk!" Ucap gua dengan ngelemparin kulit kuaci kearah dia yang lagi tengkurep di sofa sebrang gua.
Gua minta dia aja kali ya buat chat temen-temen gua. Ya, Chat apa kek. Basa-basi gitu, biar basi sekalian.
Tapi gengsi
Tapi mau
Gengsi loh y
Tapi kangen ama mekel
Ama penguin ugha
Ama Daddy Ash ugha
Tapi mayu.
Calum bachood.
"Asal gua udah nengok. Dia malah ngelamun. Tiati kesambet!"
"Hehehehe"
"Tawa lagi! Receh lu sumpah"
Gua minta maaf dulu aja kali ya ama dia.
Akur gitu akur
Biar bisa jadi pacar ugha
Dimaapin kagak y
Coba dulu dah
"Hhmm ta,"
"Naon"
"Ish galak pisan ama akang Calum. Ojo ngono toh mbk." Loh kenapa jadi ngawur gini.
"Gaje" Tutur Arletta sambil beranjak ke arah dapur.
Btw, gua ma dia masih di ruang tamu. Kita lagi nonton Karma the series. H3h3.
"Mau kemana! Gua belum kelar bertutur kata"
"Ngambil minum!" teriak Arletta dari dapur.
Useh, toanya mengalahkan toanya Luke.
Btw, kangen Luke.
Sumpah Khilaf gua mukul dia.
Ah, tapi lukenya aja yang lembek.
Yekan?
Beberapa menit kemudian dia balik lagi kesini. Tanpa membawa apapun. Katanya mau ngambil minum.
"Minumnya mana?" tanya gua
"Didapur lah, masa di genteng?"
"Ehh buntelan air. Gua kira lu mau ngambilin gua juga."
"Emang air bisa dibuntel ya?"
Oh iya.
Bisa kali.
Atas izin Allah.
"Auya, bangun lagi lu. Ambilin gua air Es dikulkas."
"Punya kakikan? ambil sendiri lah"
"Kan badan gua encok gara-gara lu. Gimana sih"
"Ogah. Kayak ibu-ibu abis lahiran aja encok. Malah mendingan tuh ibu-ibu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...