Masih dihari yang sama:3
Arletta's
Gua sekarang lagi di dalem toilet tau ngapain? Lagi memikirkan nasib:" gini amat sih idup gua.
"Taa, udah dong. Makan yuk, 10 menit lagi masuk kelas" ujar Elena sambil mengetok bilik pintu kamar mandi.
"Emang tadi bu Dudun ngomong apaan sih ta??" tanya Alana, gua cuma diem sambil sesekali membersihkan ingus gua pake tissue toilet. Lebay emang.
Masa kata Bu Dudun, gua berdrama queen di kelas tadi. Padahal rok gua beneran sobek. Dan pas gua copot tadi. Parah banget. Nganga lebar gitu.
"Emang yang ngerjain lu sapa sih ta pagi-pagi? Ngocolin amat! Minta gua sunat lagi kali ya." guapun akhirnya keluar dengan tampang yang ancurnya gak karuan.
Alanapun dengan sadisnya noyor kepalaa gua:(
"Idup lu sedih amat si ta. Lagi kenapa gak mau cerita-cerita sih ama kita. Sapa tau bisa bantu. Yang ngerjain lu tadi calum?"
Gua cuma ngangguk kayak patung hokben.
"Minta gantiin rok lu dong. Gak tanggung jawab amat. Untung ada celana olahraganya si Vina." apa dia kata?
"Udahlah gua udah males denger nama dia"
"Yuk, kantin." gua yang ditarik keluarpun nahan diri biar gak ketarik.
"Napa ta? Ayuk, lu blm makan loh"
"Guys...guysss....Cek Grup Line! Gaswatt! SOS!" gua tau kok apa isinya. Tai kok.
"Ya allah! Si Dodit ya, minta dijitakk nih anak!" Elenapun dengan muka marah langsung keluar dari toilet.
Wah ada yang mau dilabrak.
"El! El! Stop El!!" akhirnya kitapun mengikuti mereka keluar.
Disepanjang koridor semua manusia bangsad langsung pada ngetawain gua, najis dah. Gak bisa liat model Vs ya gitu.
"Ta robeknya berapa centi? Hahahaha" bangsad.
"Mau gua beliin rok baru gak ta? Hahahaha" boleh kok.
"Ta, untung dalemannga ga leliatan"
"Paha lu boleh juga" iya lah.
"BACOT ANJING LU PADA!! MASUK KENERAKA SANA!!!" plong kalo sudah teriak itu:)
Saat masuk kantin ada yang kesetannya nih kayaknya. Bahu gua ditabrak kenceng amat. Leh ugha mz.
"Nyelow njing"
"Elu yang nyelo sat!" dih.
Tau yang nabrak sapa?
Nah tuh tau.
"Sini lo dit! Apus gak tuh video! Apa mau gua sunat lagi?! Apus cepet!! Mana hp lu?! Sinii!" guapun maranin Elena yang udah narik-narik baju si Dodit.
Iya gua kesel kok ama dodit. Apa lagi setau gua dia baik. Tapi mau bae di suruh ama si monyet.
Labrak juga ahh.
1,2,3..... Action!
"Dit... Salah gua apa sih sama lu? Hiks...hiks... Pr, gua kasih, kas kalo lu nombok gua bayarin, aer minum gua aja lu minta gua bagi.... Hikss.... Apa salah dan dosa ku dodit?? Hikkss...."
Ahaayyy, seketika kantin hening. Gua pura2 nangis kok. Si dodit mukanya udah kayak melas2 anying gituhh. Mamam tuh!
"Ta- guaa..."
"Hikksss.... Tega banget lu dit....." biar lebih mantep, guapun lantas deprok diubin kantin. Sambil nutupin muka. Keren g?
"Ta- bangun ta, iya gua apus. Lagi pula it-"
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...