the truth is....

157 14 2
                                    


Lagi kobam Two of us nya Louis..

°°°°

Author's

Akhirnya balik ke aku guys ehehehe...

Cuz kecerita•_• kan aku baik

So i will keep u day and nig-

Sudah cukup.

Ya inilah bucin kita guys, Calum dan Arletta. Berjalan kekantin sambil becanda-canda dengan kedua tangan yang saling berkaitan satu sama lainnya.

Melupakan teman-temannya yang ada di belakangnya sambil geleng-gelengan gak jelas. Apa lagi mikel yang gondok setengah mati, karna sirik gak ikut kocella

Idih, sorry gak lepel. Yang penting gw kawin duluan-mekel.

Apasih lu mek-gua.

"Kalian pesen gih, Calum yang bayar karna hari ini dia lagi hepiy!" Teriak Mekel kepada seisi kantin.

"Iya gapapa pesen aja pesen, guakan holkay tenang aja" Saut Calum dengan bangganya sambil merangkul Arletta.

Arletta dan seisi kantin pun memandang Calum dengan aneh. "Cal, jangan sombong mending duit lu amalin ke orang yang membutuhkan."

Calumpun melirik Ashton. "Gini loh, Daddy ku. Dengan gua neraktik mereka semua. Sama ajakan kaya gua amalin keorang yang membutuhkan, bisa membantu menghemat duit jajan mereka. Jadi, ortu mereka gak usah nambahin duit jajan buat besok. Bener kan mek?"

Mekel yang ada ditukang soto pun teriak "BETUL TUH SULTAN MAH BEDA! UDAH LU BELI AJA BELI, CALUM YANG BAYAR!"

"ASSIKKK MAKASIH NYET!!"

"EHH TERONG MAKASIH YE!"

"MAKASIH CAL, TAMBAH GANTENG AJA KALO GINI!!"

"MAKASIH MBU!!"

"ARLETTA PACAR LU THE BEST! LANGGENG2 DAH LU BEDUA!!"

"AMINN!! MAKAN YANG BANYAK MAKANN!!"

Arletta melepaskan lengan Calum dari pundaknya. "Cal, boros tau gak. Emang si berbagi itu baik. Tapi cara lu in-"

"Aduh arletta, trima aje udeh. Btw, sering-sering ya lu neraktir gini." Ujar Elena yang baru datang dengan dua piring batagor ditangannya.

"Gk buat lu mah!"

"Cod!"

Arlettapun dengan muka sebelnya duduk disebelah Calum yang lagi dikelilingi oleh seisi kantin untuk bilang makasih.

"Cal-"

"Calum!"

"Ish, calum!"

Calumpun akhirnya nengok dengan muka bahagianya. "Apa sih say? Kamu gak mesen? Mau aku pesenin, tunggu sini ya" Calum beranjak berdiri namun Arletta menahannya. "Duduk sini aja, gua udah nitip ama Vina."

"Oh, yaudah. Bagus deh, makan aja yang banyak. Kan aku yang bayar-"

"Nih, gua ganti makasih." Arletta menyodorkan duit 20.000 an kepada Calum. Hal itu membuat Calum menautkan kedua alisnya. "Apa sih, ta. Masukin lagi tuh duitnya."

"Gak, gua gak mau utang budi ama lu. Lagian lu pasti bakalan ngeluarin duit banyak."

"Santai ta, masa orang lain gua traktir, pacar sendiri kagak sih. Bisa-bisa gua di Cap sebagai pacar yang menistakan pacarnya sendiri. Ambil balik nih duit."

"Bukan gitu Cal, gua cu-"

"Syutt, ambil balik duitnya atau aku cium disini sekarang juga. Satu dua ti-"

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang