---Kalau bener Calum emang udah tunangan ama uli, ya gua bisa apa? Hahaha gua cuma tetangganya yang beruntung bisa jadi sahabat dan musuhnya sekaligus.
Tau diri:)
"Ta, you fine?"
Guapun nyengir dengan lebarnya dan mengangguk.
Luke yang lagi makan bekel disebelah guapun tertawa sinis. "You're not. Totally not!"
Gua yang juga lagi-makan bekel pun noyor kepalanya. "Sotak lu kambing bunting!"
"Widihhh-widihhh...couple?" gua dan luke menengok kearah sumber suara.
Calum hood
Guapun mengusap muka dengan prustasi "makin gondok bae udahh" Bisik gua. Tapi, si Luke masih bisa denger.
"Menu yang sama, tempat makan yang sama, botol minum yang sama, duduk sebelahan lagi. The best!" dengan idiotnya dia tepuk tangan sambil nyomot nugget gua.
Emang bener, semuanya sama. Kalian taukan, luke nginep dirumah gua. Calum sama uli juga.
Tapi, pas pagi-pagi si uli udah balik kerumahnya begitupun jambu. Because, uli nginep gak bawa apa-apa. Sedangkan jambu, diakan bego.
Jadilah, emak gua subuh2 udah goreng nasi ama nugget dan anehnya ditaro ditempat yang bentuk, warna dan motifnya sama yaitu 'Tayo' begitupun botol minumnya 'Timmy time'.
Tiga kata, emak gua aneh.
"Dedemit lu mana?" tanya luek.
Calumpun ketawa sampe matanya mendelep. "Ruriza? Lagi kumpul sama anak paskib. Kenapa?"
"Cal, udahlah. Berenti gitu, kasian tau. Gak liat lo mukanya dia gimana" Calumpun menatap gua dengan mata sayunya.
apadah?
Gua tau kok gua cantik. Tapi, pls. Malu aku fergusoo.
Guapun menyenggol tangan luek. "Knp suristo?" luek natap aneh "gadanta lu ta"
Yeu, saipudin. Yang gadanta siapa?!
"Okay! Have fun you tho!" dih, suristo gaje.
"Ta, ija pasti bilang kalo mereka udah tunangankan?"
Sianying, ngapa diingetin wahai kamu fergusoo!!
Guapun menjambak rambut luek make tenaga dalam yang diberikan oleh kurama dan guru jiraya. "ISSHHH NGAPA BAHASS ITUU SIHHHHHH BANGCATT KAMUU LUEKKK!!!!"
"AHHHHH UHHHH HMM SAKITT PELAN-SHH"
"ANJING!! NGAPA NGEDESAHH LU NJINGG!!! JOROKK KAMUUU!! AKU KAN AMBIGUU!! MAKAN NIH!!"
-----
Kalau aja temen sekelas gua gak misahin gua tadi ama luek. Gua jamin, kalian gabakal ngepens lagi ama luke hemmings!
"Ta, ilah maapkeun. Kan gua kepo doang tadi." dari kelas sampe lapangan si luke udah beribu-ribu kali ngomong kayak gini.
"Udahh. Sono lu, ngapain masih ngikutin gua?"
"Maafkeun"
"Iye sat!" luke pun loncat-locatan ditengah-tengah lapangan. Belum bae kepeleset.
"Ayok kita pulang!" luke ngegenggam tangan gua dan narik gua ke parkiran.
"Ehh stop! Ngapain sih narik2. Gua gak mau pulang ama lu, gua ada janji ama Elena. Lepasin kagak."
"Yodah, gua ikut." lukepun senyum, masih dengan genggamannya di gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...