Bego

205 24 25
                                    

Khususon, thehoodiehood

==============

Seminggu sejak kejadian kemaren di gundukan tanah, gua udah gak ngeliat batang idungnya Calum lagi. Yang biasanya dia bareng pasangan homonya. Ini samsek kagak. Begitupun kalo ada uli, si jambu juga kagak nonggol yang biasanya ngintil kan ya, ini mah kagak.

Terus nih ya, kata si maikel juga si jambu balik lagi duduknya sebangku ama dia. Trus bucinnya mereka juga udah ilang. Gua yang kagak percaya nanya ke Elena, dan emang iya. Kali ini si maikel bener.

Ya, gini manteman. Rumah gua sebelahan, tapi gua juga kagak ngeliat si jambu. Mau maen, juga masih malu njing. First kiss gua itu njing!

Malu aja gitu walaupun demen, apa lagi pas dia bilang kalo dia suka ama gua wkwkw.

Trus, belakangan ini juga si Lukman buntutin gua mulu. Dia bahkan jadi menetap dirumah gua.

Tuh anak diusir apa gimana,-

Dan anehnya, emak gua juga jadi di rumah mulu semenjak ada lukman. Curiga nih gua, nganjangan si lukman cemewew baru emak gua lagi. Kimeh dasar.

"Ta! Bengong bae lu. Mikir jorok ya lu ya?" Guapun natap Vina tajem. Piso, silet, gunting, gergaji aja kalah tajemnya.

"Paling mikirin Calum." Celetuk luek. Kan dah gua kata, dia jadi buntutin gua mulu.

Sekarang aja gua, Vina, Alana sama Elena aja lagi di warteg buat ngerumpi dia ngikut.

Tapi gpp, makanan gua yang bayarin si lukman.

"Gua liat Calum sih." Gua cuma natap males si Elena. Karna gua dah tau jawabannya apa.

"Dikelas hehehehe" HMMMMM 79800X!

"SAMLEKUM! WIDIHH TUMBEN LU PADA DISINI.DA PAAN NIH DAPAAN??"

Maikel dateng tiba2 dan dengan watadosnya triak ama nyomot jengkol dicabein punya gua.

"Tong, bacot bener tuh corong. Pelanggan mpok pada ngantri nanti di THT!" bagus mpok! Lanjutkan!

"Mike, gu-"

Pandangan gua dan yang lainnya langsung tertuju ke pintu masuk yang jaraknya cuma 5 centi dari tempat kita2, karena disana ada seorang kelum hud yang lagi make sarung ama baju kokoh beserta peci dan swallow.

Satu kata.

SUBHANALLAH

Tapi tunggu, dia mau ngapaian atau abis ngapain. Masalahnya sekarang masih jam 9 pagi. Abis sholat dhuha kali ya. Tumben amat, insyaf apa gimana mz nya?

"Cal, nonggol juga lu. Sini2 anggap rumah sendiri." Gua langsung nempeleng kepala si Luk dengan gercep.

"Anjing ta, dosa lu ama yang brojol duluan. Gini2 gua abang lu."

"Sejak kapan lu jadi abang gua. Idih ogah." luk gelagapan dan langsung ngambil telor asin yang ada di atas etalasenya.

"Gua balik duluan mike."

Lahh, kok gitu. Kamu kenapa beb?

"Gua nyusul si jambu ya." Luke langsung bangkit sambil membawa telor asinnya yang tinggal sebelah tak lupa dengan sendok yang masih ada dimulutnya.

"Ngapain lu njing. Diem lu disini. Ngintilin gua mulu."

"Gak gua kudu wajib ikut!"

"Guys, tahan dia!" Alana, Elena dan Vina langsung hormat dan memegang tangan luke untuk memaksanya duduk kembali.

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang