REMEDTAN

333 32 13
                                    

Hari ini Arletta sampai di kelas dengan mata pandanya dan berjalan dengan lemasnya dengan sesekali menguap menuju kursinya.

"Hoy! Bocah baru bangun kali ya? " sapa Vina dengan muka cerianya.

Arletta hanya mendengus kesal dan meletakan tasnya di meja dan langsung memposisikan dirinya untuk tidur sebentar.

" Ta, udah belajar belom lu? Susulan fisika juga lu nanti. "

Hanya embusan nafas yang terdengar dari makhluk disebelah Vina.

"Ya Allah, gua punya temen gini amad pake D. " batin Vina.

Selang beberapa menit kemudian kelas XI. IPA 4 ini didatangi oleh 2 makhluk semprul penghuni kelas sini yang sontak teriakan 2 orang tersebut membangunkan Arletta yang sedang anteng-antengnya bermimpi dalam kelas.

"Morning everybodehhh!! Hiyaa, hari ini gua gk telat guys!! Hahahaha!"

"Bangsat! Gua Baru mimpi juga!" Umpat Arletta sambil melemparkan tasnya kepada orang tersebut.

Tapi sayang tasnya ketangkep.

" etttss eneng letta galak bener masih pagi, untung gk kena jambul gua hehehehe"

"Pea dah lu! Si tomat lagi tidur juga"

"Yaelah, b aja dong. Ya mana gua tau kalo dia udeh dateng, gelo sia teh! "

" haduhhh bisik bege luk! Masih siang." ujar Alana yang Baru dateng dan langsung mendorong badan luke dan ashton yang sedang mejeng depan pintu.

"Ehh ada Elena, cantik banget sih" gombal Ashton sambil mencolek bahu Alana.

"Eh ash, udeh tau yang sekelas ama kita Alana.. Masih salah aja ya lu, parah sih ckck" ujar Luke sambil menuju ke kursi arletta dan tempat duduknya berada tepat di belakang arletta.

"Nih ta gua balikin, tapi traktirannya jan lupa."

"Ha?! Ta?! Ta?!" teriak Vina tepat di kuping Arletta sambil menguncangkan lengan Arletta yang kini kembali tertidur di meja.

"Anjir ! Apaan sih, gua ngantuk!"

" Si luke bilang masa 'jan lupa traktirannya' lahh lu emang mau neraktir dia apa?"

"Ckck bacot dah"

"Selamat pagehh anak-anak ku cayanggg... " teriakan Pak Geraldy yang datang tiba-tiba tersebut lantas membuat semua seisi kelas panik dan langsung duduk ditempat masing-masing.

"Lahh anjir gercep bener tuh kakek-kakek! Kapan bel lagi" tanya Ashton pada Vina yang notabenya duduk di depannya itu.

"Vina! Gua nanya lu tai! "

Vinapun lantas menoleh kebelakang "oh lu nanya gua, bilang dong. Gua kita lu nanya luke"

"Bdo bang-_-"

"Pager! Emang udah bel apa, maen masuk aja sih" Teriak luke sambil mengacungkan jari tengahnya, gk lah yakali.

"Ohh bel rusak nak kasep"

"Ihh Pager pedo ya?" tanya Luke dengan polosnya :)

"Kayak Calum ihh " tambah luke.

"Hehehe kalo sama kamu si IYA!"
Jawab Pager sambil menatap Luke dengan muka kesalnya.

Lantas seluruh kelaspun tertawa dan mencaci maki luke dengan tida-tida. Sedangkan Arletta? Masih anteng bermimpi.

"Sudah-sudah, btw Arletta Xaluna Zulvega. Hari ini sudah masuk belum? "

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang