Tok Tok Tok
Arletta's
Berisik sumpah!
Tok Tok Tok
"APA SIH!!" Teriak gue sambil bangkit dari tidur, iya tadi gua tidur. Mata gua masih merem sumpah, semboyongan.
"Non ini bibi"
Huft, si bibi gak tau orang lagi tidur apa? Yaiyalah gak tau, Arletta bego ya.
"Apa bi," ucap gua sambil nguap dan jalan untuk buka pintu. Tapi tiba-tiba si bibi malah latah.
"KUTU BADAK EH KUTIL EHH KUTU EHH KUTIL, HUTTSS!" anjir kalo gak masih ngantuk, gua ngakak nih.
Guapun akhirnya diri yang bener, ya dari tadi gua gelayutan sambil megang pintu.
"Bibi kenapa?"
"Ini teh, non Arletta?" ucap si bibi sambil muter-muter badan gua, aduh pusing.
"Iyaiyalah, masa selena gomes!"
"Hehehe abisnya rambutnya diri semua sih, kan bibi kaget."
"Hmm" gua masih merem.
"Aduh, neng kalo perawan tuh jangan tidur ampe malem, gak boleh. Pamali."
"Hhmm"
"Aduh neng, itu ada yang nyariin" dan sekarang gua melek.
"Ha? Sapa?" FYI nih ya, temen gua yang disekolah itu, iya mereka. Gak ada yang tau rumah gua, why? Ya karna gua gak mau aja. Tiap kali mereka pada mau main, gua larang. Ada aja alesan gua, kalo berangkat ama pulang aja gua mesen grab. Padahal udah disuruh bawa mobil apa gk motor, tapi gua males.
"Itu sih kasep sebelah, siapa tuh. Yang pas itu marah-marah ama non di depan pager." kayaknya gua tau nih.
"Biarin aja, bilang Arletta nemenin kang Budi nyangkul." kang Budi itu satpam rumah gua.
Bibipun menaruh telapak tangannya di jidat gua.
"Ish apa sih bi?" ucap gua sambil menurunkan tangannya si bibi.
"Non arletta sehat kan?" Anjir.
"Kagak! Kalo tamunya dia mah! Udah ahh Arletta mau tidur lagi, udah malem." pada dasarnya dari pulang sekolah gua udah tidur, mandi ama makan aja belom.
Buk
Syumpeh gua mager kalo dia mah. Tapi si bibi masih aja ngetok-ngetok. Terpaksa karena gua baik, ya gua buka lagi.
"Apa lagi sih bi?!"
"Terus bibi bilang apa sama si kasep?" ucap si bibi agak ber fangirlingan gitu. FYI again nih si bibi tuh ngepens ama si Jambu and The geng! Jadinya ya gini.
"Pertama stop manggil dia kasep, kedua bilang aja Arletta lagi nyangkul Ama kang Budi, ketiga bibi kan tau, Letta itu musuhan ama dia, nanti kalo dia niat kesini gak baik gimana?" bibipun diam. Mampus Skakmat!
"Seenggaknya atuh neng, masa cegin gitu ditelantarin"
"COGAN BI COGAN!!" Huft, sabar.
"Hehehe yaudah lah non, turun aja dulu." entah kerasukan apa, gua nurutin aja ikut bibi turun kebawah buat nyamperin si Jambu. Hell yeah, bodo amat dengan tampang gua sekarang.
Saat sampe bawah, gua langsung ngegas, sedangkan si bibi langsung balik ke dapur.
"Ngapain Lu disini??!" teriak gua dengan datar.
Dan dia malah ngakak, govlok emang. "HAHAHAHAHA!! SUMPAH TAMPANG LU HAHAHAHA!!"
Sabar Ar, sabar. "Cuman mau ngakak yaudah, gua naik lagi." gua lagi males marah, bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...