YA GITU DEH

208 21 3
                                    

Sesungguhnya gua udah updet part ini apa blm sih? Kemaren kayaknya udah,-

Sore hari di Situ jones.

"Lu beneran nih gak mau jajan?"

"Kagak udah, gua kan gabut."

"Gua bayarin si tenang."

"Enggak Calum" Calumpun menatap Arletta dengan muka mengintimidasi. "Beneran?" tunjuk Calum. "Minta awas lu, gak gua bagi. Batas penawaran telah abis."

"Bodo anjir. Makan bae apa, ngoceh mulu lu markonah!" Arletta kembali memainkan HPnya, mumpung Wifi gratis.

"Oiya, ta. Lu tau gak?"

"Kagak lah, make nanya" Calum menampol Arletta pelan. "Si gobluke, ngeselin lu lama-lama"

"Walaupun ngeselin, tapi ngangenin kan?" Goda Arletta sambil menaik turunkan alisnya. "Iyalah, kan Calum sayang. Pastinya kangen mulu dong. walaupun tiap hari ketemu, juga masih kangen. Eeeaa!"

"Ada-ada bae kutil badak!"

"Eh srius ini, lu tau. Kemaren, si Riza nelpon gua pas gua lagi boker kan tuh di rumah. Nah dia girang banget anjir, ampe triak-triak. Kan kasian gua, jadi kagak mules."

"Ngakak jangan? Ngakak aja deh, gua kan baik. HAHA." Arletta ketawa datar dan Calum juga ikutan ketawa datar menatap Arletta.

Untung sayang.

Arletta nyengir dan meraup muka Calum yang duduk dihadapannya. "Iya anjir! Muka lu biasa, sat!"

"Abisnya, lu sih gitu banget sama gua. Gak pernah mau diajak serius!"

"Aku mau kok diajak serius. Kamunya aja yang ngegantungin terus, nyadar diri mz." Ucap Arletta dengan frontal. Mampus lu!

"Yaudah, maaf. Jadi, mau ke KUA kapan? Sekarang? Yuk, biar cepet ena-ena."

"Idiot!"

"Yah, diajak serius gak mau."

"Tapi gak gitu juga anjir!"

"Yaudah, gimana kalo. Arletta, Calum sayang bahkan cinta sama kamu. Dari dulu malah. Arletta mau gak jadi pacar Calum, kan tadi Arletta gak mau Calum nikahin. Jadi pacar aja gimana? Mau gak? Mau lah, kan Arletta juga merasakan hal yang sama. A6 gak tuh?"

Arletta cengo. "Becanda lu gak lucu bego!"

"Siapa yang becanda. Calum serius. Sekarang kita pacaran dulu, nikahnya nanti. Kan Arletta mau sekolah dulu, kan? Calum juga, Jadi gimana, Arletta Xaluna Zulvega?"

"Anjing!"

"Kok anjing sih?"

"Anjing!"

"Arletta mau Calum beliin Anjing?"

"Bangsat!"

"Gua Calum bukan Bang-sat."

"Iya lu Calum."

Calumpun tertawa. "Nah itu tau!" ingin rasanya Arletta menampol Calum sekarang.

"So, Will you be my gir-"

"BACHOOD LU ANJING! IYALAH GUA MAU, BANYAK CERAMAH LU. NEMBAK APA GIMANA SIH?!"

"JADI?!"

"AHH CALUM ANJING! GUA MAU LAH!!" Calum berdiri dan merentangkan kedua tangannya, siap-siap untuk memeluk Arletta. Namun bukan pelukan yang didapatkannya, yang ada malah tonjokan keras dimukanya oleh Arletta.

"Bangsat!"

"Astagfirullah. Calum ngomongnya."

"Maaf, pacar."

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang