Semua karna JAMBU

259 27 4
                                    

Budayakan Votemment sebelum baca cerita jangkrik gua😘

--------

Jambu Monyet POV

Ya k1 sekalian kembali lagi bersama saya. Hari ini diotak saya sudah ada beribu macem cara yang kurang baik untuk ditiru oleh kalean cemuah.

Ohye, gua sebagai masa depan kalian boleh curcol gak neh?? Bolehlahya, capa yang akan nolak aq. Kiss online dulu dari akuhh 😘😘

Oke, gu alay.

Kayak mantannya luk,

Sapa tuh

Aerjaylele

Ajaylelah

Sapa sihh ilah

Arjeylambeh

Si alis nike itu loh..

Masa g knl😏

Dia itu tenar lohh di hidup kalian para jodohku:))

Sapa ya bentar.

"Luk! Mantan lu sapa dah?" fyi gua lagi dikantin minum es teh mbk iin. Cuma ama luk doang kok, ini masih pagi gengs. Sepi, ena buat enaena hehehehe

"Ha? Mantan?"

"Iyalah, masa anjing lu"

"Mantan itu apa?" nih orang pura-pura bego apa emang begox beneran?

"Mantan itu, species yang wajib lu pelajari, biar nanti lu gak bakal dapet orang kayak mantan lagi. Di teliti gitu, abis itu lu buang. Tapi nih ya luk, kata human2 diluar sana, mantan itu kalo abis lu buang pasti tambah cakep."

"Cakepan petunia kali"

"Iyalah, jelas."

"Kalo lu mau jadian ama petunia juga boleh cal. Biar nanti lu jadi mantu gua."

Disini gua yang oon apa dia?

"Ehh tapi jangan, nanti petunia mau dikasih makan apa ama lu. Secara sekarang aja lu bobrok banget. Aqua gelas aja masih ngutang. Noh ampe di pajang di kaca ama mbk iin utang-utang lu" ujar luke sambil nunjuk kearah kaca dagangannya mbk iin.

Gua menyipitkan mata. Lah anjir! Nama gua semua itu.

"Mbk! Ngapa make dipejeng-pejeng gitu sih? Gk ada seksih seksihnya" teriak gua.

"Biar kane mz, biar mz tambah tenarr"

Anyeng lah

"Mau kemana lu?" tanya gua pas liat luke bangkit dari kubur, gk lah.

Bangkit dari tempat duduknya sambil nyantolin tasnya dibahu kanannya dan ngeluarin handphone nokia jadulnya dari saku.

"Gaya gua udah keren blm cal?" tanya luke sambil mengedipkan kedua matanya.

Tuh mata knp?

Bisulan?

"Iya cakep, poto dulu sini ama gua"

"Ogah, mau kekelas. Gua mau piket. Kan anak rajin. Lagi pula poto ama lu gak nambah like di ig gua. Malah nambah komen"

"Kok gitu?"

"Iya, pada nanya id line lu, nomer hp lah, alamat rumah, bahkan nih cal. Ada yang nanya nomer sempak lu beraba di ig gua! Parah sih emang. Akun gua ternodai."

Oh.

"Btw, her name is Arzaylea. Gak guna inget nama dia lum!"

Oh.

MCE • Cth | UNPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang