.
.
.
Maafkan typo yang berserakan, saya cuma manusia biasa😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya😉
.
.
.
Happy reading ya😙Main cast - Hunsoo 💜💙
-----------------------------------------------------------
.
.
.
"Sejatinya pengharapan itu bersejajar dengan kecewa...
Semakin kau berharap, semakin besar kecewa yang menantimu...
........
Mulai hari ini kekecewaan itu akan terus membayangi...siapkah kau?".
.
.
-----------------------------------------------------------
Tap..tap..tap..
Seorang pria memakai setelan hitam berjalan memasuki sebuah ruangan dengan sebuah amplop besar ditangannya, ia berhenti dihadapan sebuah meja yang terdapat plakat nama bertuliskan 'Dirut. Oh Sehun'.
Sehun adalah direktur utama di perusahaan ayahnya OSH Group, yang bergerak dibidang real estate, perhotelan dan resort, juga berinvestasi pada beberapa pusat perbelanjaan dan rumah sakit, termasuk milik keluarga kim. Salah satu perusahaan terbesar di asia yang berpusat di seoul. Tuan Oh adalah pemilik sekaligus CEOnya.
Pria itu membungkuk hormat pada sehun.
"Kau sudah menyelidiki tentangnya?"
"Ya tuan muda, ini berkas yang saya dapatkan tentangnya."
Sehun membuka amplop tersebut, menampakkan beberapa kertas dengan foto kyungsoo dibagian paling atas.
"Seperti yang ibu anda katakan, ia sebatang kara. Ayahnya meninggal saat ia masih kecil karna depresi, ibunya meninggal sekitar dua bulan yang lalu karna penyakit jantung, setelah itu rumahnya disita bank karna jadi jaminan pinjaman oleh ibunya, itulah sebabnya ia tinggal bersama keluarga kim kyuhyun yang adalah sahabat orangtuanya.
Ia kuliah di institut seni jurusan musik, dan bekerja paruh waktu sebagai penyanyi di sebuah kafe milik temannya.
Pria yang terakhir menjalin hubungan dengannya adalah kim jong-in anak dari kim donghae pemilik institut tempat nona kyungsoo kuliah dan perusahaan konstruksi, Kim construction inc.""Kim construction?" Sehun tampak berfikir.
"Ya, mereka menjalani hubungan selama hampir empat tahun sebelum akhirnya pria itu menikah dengan anak mitra bisnis ayahnya..." tiba-tiba pria suruhan sehun itu berhenti bicara, ia terlihat ragu untuk meneruskan.
"Ada lagi?" Sehun mendongak.
"Itu.."
"Katakan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanfictionCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...