.
.
.
Do Kyungsoo 💜
Oh Sehun 💙
.
.
.-----------------------------------------------------------
.
.
."Banyaknya waktu yang berlalu, banyak pula hal yang terjadi ...
Bahkan ada beberapa yang terlewati ...".
.
.-----------------------------------------------------------
"Hahh..hahh..hahh.."
Nafas sehun menderu, dadanya bergerak naik turun bersamaan dengan peluh yang mengucur dari dahinya. Apa yang sehun lakukan? Tidak ada, ia hanya berdiri disisi ranjang."Ayo hun, sedikit lagi, kau pasti bisa."
Gumam kyungsoo mengepalkan kedua tangannya didepan dada.Tampak sehun yang mulai memejamkan matanya, kakinya mulai gemetar. Melihat itu kyungsoo segera berlari mendekat, menangkap tubuh pria itu sebelum jatuh merosot kelantai.
"Akkhhh..." jerit sehun tertahan.
"17 menit 32 detik. Lebih baik dari kemarin, makin hari detiknya makin bertambah." Ucap kris yang juga ada diruangan itu.
Ternyata sehun sedang menjalani terapi, dan selama sebulan ini, ia baru bisa berdiri selama 17 menit.
Ia juga sudah bisa menggerakkan tangannya dan mengangkat barang-barang yang ringan, seperti sendok, gelas, pena, dan lainnya meski masih bergetar.Sehun juga sudah mulai cukup lancar dalam bicara, hanya saja masih kesulitan dalam hal membaca dan menulis.
"Hahh..hahh.. ma..maaf, seharusnya.. aku.. bisa.. bertahan.. lebih.. lama.."
Sesal sehun dalam pelukan kyungsoo yang masih menopang tubuhnya.Kyungsoo menepuk pelan punggungnya, menyemangati.
"Tidak apa, kau sudah melakukan yang terbaik.
Tidak perlu terburu-buru."
Ucap kyungsoo penuh perhatian, membuat hati sehun menghangat."Aku takut.. kau bosan.. terus menerus menemaniku.."
Lirihnya sedih saat kyungsoo mendudukkannya di ranjangnya.Kyungsoo mengambil handuk kecil diatas nakas untuk menyeka keringatnya, mengusap perlahan wajah nya yang sudah tidak terlalu pucat.
Setelah selesai, ia menangkup wajah sehun dengan kedua tangan mungilnya."Jangan pernah mengatakan itu lagi, aku tidak akan pernah bosan menemanimu.
Jadi jangan menakutkan hal yang tak akan terjadi, aku akan selalu ada disisimu, selalu seperti itu sejak dulu kecuali kau yang pergi dariku."
Jawab kyungsoo memberikan senyum manisnya."Sebentar lagi perawat akan datang untuk membantumu membersihkan diri, aku akan keluar sebentar mencari sarapan, kau bilang kau bosan makanan rumah sakit kan?"
Tanya kyungsoo lembut yang dibalas anggukan dari sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanfictionCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...