.
.
.
Maafkan typo yang berserakan, saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
.
Happy reading ya 😙Main cast _ Hunsoo 💜💙
-----------------------------------------------------------
.
.
.
".. yang tak pernah kita sadari,
Ikrar palsu yang kau ucap hari ini, akan ditagih oleh Tuhan suatu saat nanti.
.......
Sebuah janji, bahwa kau akan menjagaku ...".
.
.
----------------------------------------------------------
Gadis itu memejamkan mata menikmati terpaan angin pada wajahnya, berdiri menumpukan badan pada pagar balkon kamarnya.
Mendongak kehadapan langit, membuka mata bulatnya perlahan. Mencoba menemukan sebanyak mungkin bintang untuk memuaskan dahaga netranya.
Hingga sebuah getaran suara mengalunkan namanya lembut."Kyungsoo-ya.."
Kyungsoo refleks membalikkan badannya, tampaklah seorang wanita yang lebih tinggi darinya tersenyum menampilkan celah pada sebelah pipinya.
"Lay eonni? Kapan datang?" Sapa kyungsoo tersenyum.
"Baru saja.
Tadi eonni mengetuk pintumu tapi kau tak menyahut, jadi eonni masuk saja. Kau sedang apa eoh?"
Ucap wanita bernama lay itu lalu memeluk kyungsoo."Aaa, mian eonni aku tak dengar.
Tak ada yang khusus hanya melihat cuaca""Ohh begitu kah? Boleh eonni bergabung?"
Lay melonggarkan pelukannya melihat kyungsoo tersenyum dan mengangguk.Lay memutar tubuh kyungsoo dan memeluknya dari belakang lalu melihat langit bersama.
"Bagai mana keadaan mu, hm?" Tanya lay lembut.
"Sudah jauh lebih baik eonni"
"Apa kau masih kesulitan untuk tidur?"
"Ya.. sedikit.."
"Jangan sungkan untuk bercerita pada eonni hmm, dan jangan lupa selalu rutin minum obatmu"
"Ya eonni, terima kasih" jawab kyungsoo tersenyum.
"Ehem.. kalian tidak ingin mengajakku juga untuk bermesraan?" Tiba-tiba satu suara lain ikut menanggapi obrolan mereka.
Lay dan kyungsoo langsung menoleh kesumber suara goib tersebut.
"Ck, mengganggu saja. Ayo kyung kita kebawah saja membantu eomma menyiapkan makan malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanfictionCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...