.
.
.
Maapkan typo yang berserakan, saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
.
Happy reading ya 😙Main cast _ Hunsoo 💜💙
-----------------------------------------------------------
.
.
."Kesedihan tidak akan hilang begitu saja ...
Meski aku telah mencoba menghapuskannya ...".
.
.
-----------------------------------------------------------
Sehun's POV
"Pagi, sayang?" Sapaku yang baru saja keluar dari kamar setelah bersiap untuk berangkat kerja, pada pinguin kecil yang sedang menyiapkan sarapan dengan khusuknya.
Entah kenapa memanggilnya sayang sudah menjadi kebiasaan untuk lidahku.Dia hanya melirikku sekilas tanpa balas menyapa atau sekedar tersenyum.
Aku menghela nafas, ini sudah lebih dari sebulan kyungsoo mengabaikanku, aku bahkan tak bisa lagi untuk menagih kiss morningku.Berkali-kali aku bertanya apa yang membuatnya marah, tapi dia hanya acuh seolah tak mendengarku.
Sejujurnya aku merindukan dia yang manis seperti sebelumnya, yang selalu tersenyum, bahkan merona malu saat aku menggodanya.
Tapi sekarang tak ada lagi kyungsoo yang seperti itu, yang ada hanya seorang gadis yang dingin tanpa ekspresi, bahkan lebih dari saat pertama kami bertemu."Kyung, apa kau masih marah padaku?" Tanya ku yang entah sudah keberapa ratus kali padanya.
Ia tak bergeming, hanya memberikan sarapan yang sudah ia siapkan untukku.
Kami sarapan dengan bisu, hanya terdengar suara denting sendok dan garpu yang beradu di atas piring.
Suasana yang akhir-akhir ini kurasakan.Ia selesai lebih cepat, ku lihat tak banyak makanan yang di sentuhnya.
Membuatku sedikit khawatir."Ini.." ia menyodorkan paper bag berisi kotak bekal bertingkat tiga.
Awalnya aku terkejut tapi kemudian tersenyum, ternyata ia masih perhatian padaku."Ah, terima kasih, tak biasanya lau membawakan ku bekal, tapi aku senang" ucapku dengan menatap berbinar padanya.
"Itu bukan untukmu, aku titip, tolong berikan pada chanyeol.
Dia selalu makan-makanan cepat saji, tak baik untuk kesehatannya."
Sahutnya datar yang membuatku cengo!Chanyeol lagi, chanyeol lagi!
Aku hampir lupa ia yang semakin dekat dengan chanyeol, selama hubungan kami berjarak, selalu nama chanyeol yang diucapkannya yang membuat telingaku terasa tuli setiap kali mendengarkannya.
Bahkan sering kali mereka pergi bersama.
Pergi akhir pekan dengan chanyeol, pulang mengajar les diantar chanyeol, dan sekarang dia bahkan membuatkan bekal untuk si telinga lebar itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanfictionCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...