.
.
.
Maafkan typo yang berserakan saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
Happy reading ya 😙Main cast _ Hunsoo 💜💙
---------------------------------------------------------.
.
.
"...kau dan aku...
Kita sama-sama tersesat...
......
Melangkah kedalam kubangan takdir yang tak kita sadari...".
.
.
---------------------------------------------------------
Oh Sehun's POV
"Saya terima"
"Saya menerima perjodohan ini!"
Tiba-tiba suara seorang gadis yang terdengar merdu menggema di ruangan ini. Ah, tunggu, apa aku baru saja mengatakan merdu? - lupakan!
Semua orang yang tengah serius membahas sesuatu yang 'tak' penting ini segera mengalihkan fokus mereka padanya yang berjalan menuruni tangga melangkah menuju kearah kami, tak terkecuali aku. Bisa kutebak dialah dalang yang telah merusak hidupku.
Kutatap tajam gadis berperawakan mungil itu berusaha mengintimidasinya. Niatku memberi tanda bahwa pilihannya adalah sesuatu yang akan ia sesali tapi dia hanya membalas tatapanku dengan ekspresi datar seolah menjawab ancamanku 'terserah'.
Ia lalu duduk di kursi single di depan kami-dua keluarga yang duduk saling berhadapan. Bagai hakim yang akan memimpin jalannya sidang dan keputusannya adalah mutlak.
"Kyungsoo.. apa yang baru kau katakan nak?" kudengar nyonya kim mulai membuka suara.
"Eomma tak salah dengar, kyung tau semuanya eomma, dan kyung setuju untuk menikah"
"Tapi sayang, kenapa kau setuju? Kami tak mau memaksamu.."
"Kenapa tidak? Lagi pula kyung sudah diumur yang cukup untuk menikah, dan sepertinya tuan dan nyonya Oh adalah orang yang baik untuk dijadikan mertua, dan calon suamiku ini juga tampan dan mapan bukankah kyung beruntung?" Ucapnya enteng.
Apa dia termasuk salah satu fansku? Kenapa dia begitu mudahnya menerima perjodohan ini. Aku tau aku tampan, kaya dan menggoda tapi bukankah itu saja tidak cukup jadi alasan sebuah pernikahan?
Jangan salah, biar aku bukan idol atau artis, tetapi fansku tak kalah banyaknya.-abaikan!Dia tersenyum menatap kedua orang tuaku "bukankah begitu tuan, nyonya?"
"Aigoo.. tentu saja sayang kau akan menjadi menantu paling bahagia didunia, dan panggil aku eomma." Jawab eommaku sumringah.
"Jadi bagaimana tuan kim apa kalian tetap akan menentang pernikahan ini?" Tanya appa yang tak kalah senang.
"Kyung apa kau yakin nak?" Tuan kim kembali memastikan dan gadis itu mengangguk mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanfictionCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...