.
.
.
Maapkan typo yang berserakan, saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
.
Happy reading ya 😙Main cast _ Hunsoo 💜💙
-----------------------------------------------------------
.
.
."Kau adalah sebuah rumah bagiku ...
......
Tempat dimana aku berlindung dan kembali pulang dari hari yang melelahkan...".
.
.
-----------------------------------------------------------
"Gimana sayang? Kamu suka?"
Tanya nyonya Oh sumringah pada kyungsoo saat mereka berdiri di depan sebuah rumah dengan halaman luas yang disulap menjadi taman kecil.Rumah tersebut berlantai dua, dengan lantai atas yang adalah sebuah gazebo luas dan terlihat nyaman untuk bersantai.
"Cantik eomma, kyungie suka" jawab kyungsoo berbinar, memang kyungsoo yang meminta sebuah rumah minimalis dengan taman untuk ditinggalinya bersama sehun, jujur ia memang tak suka tinggal di apart.
"Ayo kita masuk, hun ayo" ajak nyonya Oh dan ternyata sehun juga mengekor dibelakang.
Mereka melihat-lihat sekeliling rumah tersebut, ternyata ruangan-ruangannya cukup besar.
Kyungsoo lupa jika 'minimalis' versi mertuanya itu memiliki definisi yang berbeda"Eomma sengaja belum mengisi furniture karna kalian yang akan menempatinya, kyung bisa memilih model seperti apa yang kyung mau untuk furniture dirumah ini." Jelas nyonya Oh.
"Lalu dimana kamarnya eomma?" Tanya kyungsoo bingung, karna banyaknya ruangan hanya saja tak menjumpai kamar.
"Itu, disana" nyonya Oh menunjuk pada satu-satunya ruangan berpintu.
"Lalu yang lain?" Kali ini sehun yang bertanya sambil clingukan.
"Tidak ada, hanya satu." Santai nyonya Oh tanpa dosa.
"Hanya satu?!!" Seru kyungsoo dan sehun berbarengan.
"Ya, hanya satu.
Eomma tau kalian selama beberapa bulan ini tidur di kamar yang terpisah, karna itu eomma merombak seluruh kamar yang ada disini dan menyisakan hanya satu kamar." Ungkap nyonya Oh yang membuat suami istri itu melongo."Tadinya rumah ini memiliki 5 kamar, dua diatas dan tiga dibawah.
Tapi untuk bagian atas eomma ratakan dan menjadikannya gazebo yang langsung mengarah pada pemandangan bukit dibelakang.
Dan dua kamar lainnya eomma buat untuk ruang kerja sehun agar ia tak perlu lembur dikantor dan ruang perapian untuk musim dingin." Lanjutnya."Ta..tapi eomma.." lirih kyungsoo protes.
"Tidak ada tapi-tapian, gimana eomma bisa dapat cucu kalau kalian tidurnya saja terpisah." titahnya tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanficCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...