.
.
.
Maafkan typo yang berserakan, saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
.
Happy reading ya 😙Main cast _ Hunsoo 💜💙
-----------------------------------------------------------
.
.
.
"Yang ingin kusembunyikan adalah, aku lebih 'sakit' dari yang mereka bayangkan.
.......
Aku takut jiwaku tenggelam semakin dalam,
Jika mencintainya ...".
.
.-------------------------------------------------------
Kyungsoo's POV
"Aku akan pulang larut malam ini, masih banyak pekerjaan"
"Hm, baiklah. Apa kau ingin disiapkan makan malam?"
"Tak perlu, aku sudah makan malam dengan temanku. Sudah aku tutup dulu"
Tut..tut..tut..
Aku menatap layar ponselku.
Siapa? Tentu saja 'suamiku' yang arogan itu.Sudah seminggu kami tinggal bersama setelah menikah.
Dan selama seminggu itu pula aku membuang-buang makanan yang sudah kumasak.
Ia selalu pulang larut malam karna lembur dan menyia-nyiakan masakanku.
Padahal aku sudah berpesan, kalau mau makan diluar harusnya kasih kabar dari sore agar aku tak usah repot-repot memasak.
Tapi dia selalu mengabari diatas jam 9 malam, apa maksudnya coba?Aku menatap meja makan, lalu mengambil satu persatu makanan itu.
Brukk!
Makanan malang itu meluncur indah menuju tempat sampah.
Bukan aku ingin membuang-buang makanan, tapi siapa yang akan memakannya?
Aku sendiri tak nafsu makan jika hanya sendiri. Jika dipanaskan rasanya sudah tidak akan enak.
Ingin diberikan pada tetangga?
Oh ayolah, ini apartment kalangan elite, siapa yang mau dibagi-bagi makanan sedang mereka bisa menyewa koki handal, lagi pula tak ada satupun yang aku kenal, bisa-bisa aku dikira ingin meracuni.
Yah sudahlah, toh bukan aku yang mengeluarkan biaya.Aku segera mencuci piring-piring kotor lalu beranjak menuju kamarku.
Aku dan sehun memiliki kamar yang berbeda. Tentu saja, tak ada alasan untuk kami tidur bersama.
Kecuali saat eomma berkunjung kami akan pura-pura tidur bersama.
Aku juga sengaja meletakkan sebagian pakaianku didalam lemari sehun, jaga-jaga jika eomma memeriksa.
Keesokan harinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanfictionCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...