.
.
.
Maafkan typo yang berserakan, saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
.
Happy reading ya 😘Main cast _ Hunsoo 💜💙
-----------------------------------------------------------
.
.
.
"Kumohon jangan bersikap baik padaku, tetaplah berpikir bahwa aku gadis yang buruk ...
..........
Jika kau berlaku semanis ini, aku mungkin akan menyukaimu dan itu membuatku takut ..."
..
.
----------------------------------------------------------
"Dari mana saja kau?"
Sehun menatap tajam sesosok mahluk mungil yang baru saja masuk kedalam rumahnya, yang ditatap hanya mendengus kesal, melepaskan sepatunya asal dan berjalan santai melewati sehun seakan ia hanyalah seonggok pajangan belaka.
Grepp!
Sehun menahan lengannya.
"Aku ini bertanya padamu!
Jawab jika aku bertanya Do kyungsoo!" Bentak sehun kesal.Kesal?
Iya, entah kenapa aku sangat kesal hanya karna dia mengabaikan keberadaanku, hal yang sudah biasa sebenarnya.
Tapi kali ini berbeda, aku yang dari tadi mencemaskannya karna tak tau keberadaanya apalagi ponselnya tak bisa dihubungi.
Ia bahkan tak pernah keluar malam sebelumnya dan sekarang ia malah pulang sangat larut untuk ukuran seorang wanita.
Dan lagi apa ini?
Dari tubuhnya tercium bau alkohol yang menyengat!
Dia minum-minum?
Hingga semalam ini?
Dan dia tetap mengabaikan ku? Bagaimana aku tidak kesal!- batin sehun."Kau.. mabuk?" Selidik sehun.
"Tidak, aku hanya minum sedikit untuk bersenang-senang."
Jawab kyungsoo malas berusaha melepaskan cekalan sehun pada lengannya namun tak berhasil karna sehun justru mempereratnya."Jadi ini adalah kau yang sebenarnya?
Alasanmu meminta waktu pribadi setiap akhir pekan hanya untuk mabuk-mabukan?" Seru sehun kembali."Apa pedulimu? Yang penting aku melakukan tugasku dengan baik kan?
Kau lakukan saja bagianmu!
Bukankah kita sudah sepakat tidak mengurusi pribadi masing-masing?" Ucap kyungsoo sambil meringis menahan sakit."Aku sempat berpikir bodoh, kalau kau gadis yang baik.
Aku tak peduli apa yang kau lakukan, tapi tolong pikirkan reputasi keluargaku jika relasi bisnis kami mengetahui jika menantu CEO Oh adalah seorang wanita malam."
Sehun menekankan dua kata terakhir dan melepaskan lengan kyungsoo dengan kasar.Tanpa sehun tau, kyungsoo menatap sedih pada lengannya yang memerah akibat perbuatan sehun.
"Aku tak pernah menyuruhmu menganggapku baik.
Kau tenang saja, aku menjamin tak akan ada yang tau jika aku adalah seorang wanita malam."
Lirih kyungsoo tersenyum miris dan beranjak menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT LOVE - End
FanfictionCinta itu.. Yang seperti apa? yang bagaimana? Jika sangat menyakitkan masih bisakah disebut cinta? "Mencintaimu.. haruskah sesakit ini?" - Do Kyungsoo "Mungkinkah aku mencintaimu?" - Oh sehun "Aku sangat mencintaimu" - Park chanyeol "Kembalilah pad...