25. Si kecil yang malang ...

3.6K 565 261
                                    


.
.
.
Sebelum kalian baca author mau minta maap.
Maapkan author kalo dirasa author jahat banget di chapt ini.
Mohon mengerti dengan imajinasi author yang sangat-sangat mencemaskan.
😔😔😔
Marah boleh, tapi jan benci author ya 😄😄😄
.
.
.



-----------------------------------------------------------


.


.


.

"Hari ini, Tuhan menagih janjimu ...
Janji yang pernah kau ucap dihadapannya ...
Janji... bahwa kau akan menjagaku ...
Tapi, kau mengingkarinya."


.


.


.





-----------------------------------------------------------




"Soo~?" Ucap kai pelan sedikit ragu untuk memulai percakapan.

"Ada apa? Apa yang sebenarnya ingin kau bicarakan?" Jawab kyungsoo yang sudah cukup lama menanti apa yang ingin kai bicarakan padanya.

Mereka kini ada di sebuah kafe, karna kai yang memohon untuk bertemu dengan kyungsoo.

"Aku akan menceraikan kristal."
Ucap kai yang sukses mendapatkan keterkejutan dari kyungsoo.

"Apa? Kenapa?" Kagetnya yang mendengar pernyataan kai.

"Aku akan kembali padamu, bukankah kau juga hanya menikah kontrak dengan sehun?"

"K..kai..kau.."
Kyungsoo tercekat tak percaya atas apa yang akan dilakukan kai.

"Kenapa?
Aku masih sangat mencintaimu soo, kembalilah padaku.
Aku memang bersalah karna menyerah dengan hubungan kita begitu saja, tapi aku janji tak akan mengulanginya."
Mohon kai sangat.

"Maaf kai, aku tidak bisa.
Cobalah untuk mencintai kristal dan menerimanya, dia sangat mencintaimu."
Sesal kyungsoo, menolak kai selembut mungkin agar tak menyakiti pria yang pernah menjadi orang tersayangnya itu.

Kai kecewa pada reaksi kyungsoo, ia pikir kyungsoo akan senang dan menerimanya kembali.
Tetapi ia malah mendapatkan penolakan.

"Kenapa?
Apa kau sudah tidak mencintaiku?
Atau sekarang kau sudah mencintai sehun?"

Tanya-nya menatap mata kyungsoo sedalam mungkin, mencoba mencari jejak bayangannya disana.

Kyungsoo hanya diam tak menjawab, namun cukup membuat kai mengerti jika dirinya sudah tak ada disana, orang lain sudah menggantikannya.
Ia menundukkan kepala, air matanya jatuh mengalir, menyesali hati kyungsoo yang sudah bukan miliknya lagi.

Melihat kai yang menangis, kyungsoo juga ikut merasa sedih.
Merasa bersalah karna tak bisa menjaga cintanya agar tetap ada untuk pria baik ini.
Pria yang selalu mengerti dirinya, yang selalu ada untuknya, yang selalu mencintainya.

THAT LOVE - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang