21. Kau bukan milikku ...

4.6K 546 371
                                    


.
.
.
Maapkan typo yang berserakan, saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
.
Happy reading ya 😙

Main cast _ Hunsoo 💜💙
-

----------------------------------------------------------

Himbauan! Peringatan keras!
Untuk yang masih dibawa 21 taun, tolong sadar diri, author gak mau meracuni pikiran kalian.

Tapi kalo tetep nekat, resiko tanggung sendiri 😂😂😂
(Jangan bully author please 😂)

-----------------------------------------------------------




.


.


.

"Haruskah aku menunggumu dengan hujaman belati pada jantungku setiap kali kau kembali padanya?
........
Sedang disisiku ada seseorang yang tak lelah menawarkan harumnya bunga ...."

.

.


.




-----------------------------------------------------------




Waktu sudah hampir mendekati tengah malam saat seorang gadis yang terus saja bolak-balik melangkah didalam gelap dan menatap pintu rumah itu, berharap ada yang membukanya dari luar.
Berkali-kali ia melirik jam yang melingkar di tangan rampingnya, yang hanya melewati satu garis setiap kali dilihat.

"Kenapa ia belum pulang juga? Ini sudah sangat larut, dan kenapa tidak memberi kabar." Gumamnya.

Ia meraih ponselnya yang berbaring indah di atas meja ruang tamu tersebut, kembali mencoba untuk menghubungi seseorang.

Tut..tut..tut..

"Ayo angkat hun, jangan membuatku cemas" ucapnya seraya menggigit jari telunjuknya.

"Halo, sehun? Kau dimana?
Kenapa tidak memberi kabar dan membuatku cemas?"
Todong-nya saat yang dihubungi akhirnya menjawab panggilannya.

"Heh! Memangnya kau siapa?
Sepenting apa kau hingga dia harus mengabarimu?" Sahut suara seorang wanita disebrang.

"Luhan?" Kaget kyungsoo mendapati luhan yang mengangkat telpon sehun.

"Ya ini aku, kenapa? Kaget?
Benar apa yang pernah dikatakan chanyeol, kau itu seorang jalang, bodohnya aku percaya pada wajah lugumu itu!
Hey, jalang!
Aku akan menyadarkanmu malam ini agar kau sadar dimana posisimu sebenarnya dan agar kau tau status istri yang kau sandang itu tak lebih hanya label belaka!
Jadi jangan bermimpi untuk merebut sehun dariku!
Pastikan ponselmu tetap menempel ditelinga-mu!" Seru luhan.

Kyungsoo hanya diam mendengar apa yang dikatakan luhan, karna semua itu benar, dan apa yang akan dilakukan luhan?

.

THAT LOVE - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang