11. Rasa yang mulai ada...

3.4K 546 186
                                    


.
.
.
Maapkan typo yang berserakan, saiia cuma manusia biasa 😂
.
.
.
Jangan lupa selipkan vomentnya 😉
.
.
.
Happy reading ya 😙

Main cast _ Hunsoo 💜💙
----------------------------------------------------------


.

.

.

"Aku menyadari rasa itu telah tumbuh, aku tak akan menyangkalnya.
Bolehkah aku menikmatinya sementara?
Rasa nyaman ini ...
.........
Sebelum kau kembali padanya ..."

.

.

.



---------------------------------------------------------




Tok..tok..tok..

"Maaf pak direktur, di luar ada nona kyungsoo." Ucap reseptionist saat masuk keruangan sehun.

Sehun nampak bingung, ada apa kyungsoo sampai kekantor ingin menemuinya. Selama ini dia bahkan tak pernah menginjakkan kaki di tempat kerjanya tersebut.
Karna merasa mungkin ada sesuatu yang penting, sehun menyuruh pegawainya mempersilahkan kyungsoo masuk walaupun sekarang ia tengah berdiskusi.

"Suruh dia masuk."

"Baik pak" pegawai itu kembali keluar.

Tak lama kyungsoo masuk dan merasa sedikit tidak nyaman mendapatkan empat pasang mata menatapnya intens.
Sehun, chanyeol, luhan, dan kai.
(Muehehehe 😏, ntah kenapa aku mau ketawa 😂) - abaikan!

Terutama saat matanya bertemu pandang cukup lama dengan manik teduh milik kai. Membuat raut wajah sehun menjadi kelam saat menyadarinya.

"Ada apa?" Tanya sehun dingin.

"Tentu saja meminta uangku.
Inikan tanggal satu, waktunya kau memberi uang bulanan ku.
Biasanya kau sudah menyiapkan di meja, apa hari ini kau lupa?" Jawab kyungsoo dengan tanpa dosa.
Yang sukses membuat empat pasang mata itu membola tak percaya.

"Kau kemari hanya karna itu?" Sehun kembali memastika.

"Iya. Sudah jangan sok terkejut, berikan saja uangku. Aku buru-buru. Mana?" Sahut kyungsoo menadahkan tangannya.

"Mana mungkin aku membawa uang tunai 10 juta won kekantor, kau ini bodoh ya!" Kesal sehun dan mengambil atm dari dompetnya menyodorkannya pada kyungsoo.
"Ini, bawa saja kartu-ku."

"Tidak mau! Aku kan sudah bilang aku tidak suka repot." Sungut kyungsoo membuat kai tertawa kecil.

"Apa yang kau tertawakan?" Bentak kyungsoo mendelik pada kai.

"Apa kau masih trauma soo, karna kejadian orang gila yang bersembunyi diruang atm dulu?" Ucap kai masih tertawa.

"Bu..bukan urusanmu!" Sebal kyungsoo dengan wajah memerah malu mengingat itu.

THAT LOVE - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang