Chapter 9

374 39 0
                                    

Typo everywhere 🙇

Happy reading all 😊

-----------------------------------------------------------------

Claire berjalan menuju ke Supermarket dengan riang. Hari ini ia semangat sekali, jadi ia tidak ingin menyia-nyiakannya untuk bermalas-malasan.

Kemarin ia sudah mencoba membuat mayonaise menggunakan mayonaise maker dan hasilnya sangat memuaskan. Harga jualpun juga tinggi. Dengan begitu ia bisa dengan cepat mengumpulkan uang. Dan hari ini ia ingin menanam bibit di ladangnya.

Ketika sampai di depan rumah salah satu penduduk tiba-tiba ada seorang anak yang berlari dan menabraknya.

BRUK!

"Aduh!" seorang anak laki-laki yang menabrak Claire terjatuh.

"Hei, kau tidak apa-apa?" Claire membantu anak itu berdiri. Memang ia belum mengenal semua penduduk di Mineral Town.

"Akh, maaf," ucap anak itu yang langsung berlari lagi menuju ke arah Gereja. Entah anak itu mau kemana.

Kemudian dari dalam rumah keluar seorang gadis berambut pendek.

"Stuuu! Tungguuu!"

Elli?

Ya, gadis itu adalah Elli, dan Claire sudah mengenalnya ketika membawa kakeknya ke klinik dulu. Tapi ia tidak tahu kalau Elli tinggal di rumah ini.

"Dasar anak itu!" gerutu Elli. Lalu ia menoleh dan baru sadar ada Claire disini. "Oh, Claire? Kau disini? Ah, apa Stu tadi menabrakmu? Tadi aku dengar dia mengerang sakit."

"Tidak apa-apa," sahut Claire. Ia mengamati rumah di depannya. "Jadi kau tinggal disini?"

Elli menggeleng. "Tidak, aku tetap tinggal di Klinik. Ini rumah nenekku, dan adikku tinggal disini. setiap pagi dan sore aku datang kesini untuk menyiapkan makanan atau membersihkan rumah. Oh, ya, tadi itu Stu, adikku. Dia sangat nakal dan bandel. Aku hampir tidak bisa mengatasinya."

"Jangan terlalu keras padanya, dia masih anak-anak."

"Kau belum tahu dia saja, Claire."

"Memangnya Stu mau kemana? Dia buru-buru sekali."

"Ke Mineral Beach. Katanya ada pendatang baru. Dan dia sangat tampan. Asal kau tahu, Stu sangat penasaran sekali dengan orang asing."

Claire tertawa ketika ingat kedatangannya di Mineral Town dulu. Waktu ia baru sampai di dermaga, ada anak-anak yang mengamatinya dari jauh. Dan salah satunya adalah Stu. Ia baru sadar sekarang.

Tiba-tiba tawanya terhenti. Ia juga baru menyadari sesuatu.

"Elli, tadi kau bilang apa?"

"Ekh... Stu sangat penasaran sekali dengan orang asing," jawab Elli bingung.

"Bukan, bukan itu. Kau bilang ada pendatang baru?"

"Ah, iya. Kata Mayor Thomas, pagi ini ada pendatang baru di Mineral Town, katanya dia sangat tampan. Dulu dia juga sempat--" Elli menghentikan kata-katanya karena Claire sudah berlari meninggalkannya. "Dia sempat tinggal disini selama beberapa minggu." Elli melanjutkan kata-katanya sendiri meski tidak ada yang mendengar.

"Ya, ampun, Claire. Kau sama saja dengan yang lainnya, ketika mendengar laki-laki tampan mereka semua langsung menuju ke Mineral Beach," gumam Elli sambil geleng-geleng kepala.

**

Seorang laki-laki mengenakan jumpsuit biru dan bertopi dengan warna senada terlihat sedang memindahkan barang-barang bawaannya dari atas kapal ke dermaga. Zack, Gray dan Cliff juga ikut membantu.

She's My Fiancee [fan fiction game harvest moon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang