21. Dampak buruk

138K 7.6K 105
                                    

Tarrisa dan Queensyah sudah datang beberapa menit yang lalu. Tadi setelah Andrian berpamitan dengan Melannie, Queensyah sudah mengajak Melannie ketaman rumah ini. Taman itu memang tidak terlalu besar di taman rumah Terre tetapi taman itu sudah Melannie rancang dengan sedemikian bagusnya.

Tarissa menggendong si kecil, Bayi itu sangat imut. Memiliki satu sium pipit disebelah kiri, kulitnya kemerah-merahan matanya bulat dengan bulu mata yang lebat dan lentik.

"Kak udah berapa bulan nih belum dapet momongan?" Ucap Azka yang duduk didepan Tarissa

"Kenapa lagian aku udah punya anak" Jawab Tarissa kesal melihat Azka yang menatapnya tengil

"Nggak mau nambah buat adek Queensyah" Lanjut Azka lagi "Berapa lama kalo main?"

"Main apa si az" Ucap Tarissa bingung sambil memberikan bayi itu kepada Naya, Istri Azka

"Ih kakak sok polos padahal udah nggak polos lagi"

"Oh mesum ya kamu sekarang!" Tarissa tidak percaya adik kecilnya itu sekarang sudah bisa berbicara macam-macam padahal dulu masih suka merengek kepada Tarissa untuk mengajaknya main juga.

"Dari muka kakak sih Kak Andrian mainnya nggak lama berapa ronde 3 ato 4 Yaampun kasian kak cepet banget mainnya. Ganteng sih boleh aku kalah tapi soal kuat kayaknya kak Andrian kalah sama aku hahaa"

"Azkaaa!" Ucap Naya kesal dengan kelakuan suaminya itu

"Mampus! nggak dapet jatah"  Lanjut Tarissa membuat muka Azka menjadi masam.

•••

Setelah makan malam dirumah Melannie, Tarissa Andrian dan Queensyah berpamitan untuk pulang.

Didalam mobil Queensyah bercerita tentang dia tak sabar untuk masuk ke sekolah.

"Mommy! Daddy! Tau ndak Sherin sama Gerka mau punya adek katanya di pelut tante Citra ada dua adek buat meleka" Jelas Queensyah dengan senang.

"Wah,, kembar lagi dong anak tante citra" Jawab Tarissa tak kalah senang. Tetangga baru mereka itu memang memiliki anak kembar, Gerka dan Sherin dan juga tengah mengandung yang ternyata juga berisi dua bayi sekaligus.

"Queensyah mau punya dedek juga mom!" Lanjut syah dengan mata melas menatap Tarrisa.

"Kapan nih Syah punya dedek? ndak apa satu dulu mom,"

Tarissa bingung ingin menjawab apa, Tarissa memandang Andrian dengan tatapan bingung. Hanya dibalas dengan tatapan singkat yang datar.

"Mom pengen dedek!" Rengek Queensyah manja

"Nanti ya sayang" Jawab Tarissa lembut

"Nantinya kapan mom?"

•••

Vote+komen ya👄👄👄

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang