Malam ini setelah pulang dari Seaworld, Ancol. Tarissa merebahkan tubuhnya diatas ranjang, Andrian mengerjakan pekerjaannya disamping Tarrisa berbaring sambil memangku laptopnya sedangkan Queensyah sudah terlelap dikamar anak itu.
Tarrisa merasa tangan kekar melingkari perutnya. Tak hanya itu saja Andrian menaruh dagunya dibahu Tarrisa. Rasanya hangat dan nyaman dan posisi ini membuat Tarissa merasa hembusan panas nafas Andrian dilehernya.
"Aku mau pernikahan kita bukan dilandasi perjanjian itu" Ucap suara serak Andrian yang membuat jantung Tarissa berdegup dua kali lebih kencang
"Apa maksut kamu?" Jawab Tarissa dengan susah payah agar tidak terdengar kegugupan nya oleh Andrian.
"Aku mau ini pernikahan aku untuk selama-lamanya" Jawab Andrian lalu lelaki itu mendudukan badannya. Tarissa pun ikut duduk berhadapan dengan Andrian
"Aku akan belajar mencintai kamu tar, apa kamu izinin aku buat itu." Lanjut Andrian lagi sambil menatap dalam manik mata Tarissa yang terlihat tidak percaya.
Astagah jika ini mimpi Tarrisa ingin menjadi kenyataan tapi ternyata ini memang nyata, benar-benar nyata.
"Andrian" Hanya kata-kata itu yang bisa Tarissa ucapkan
"Aku harap kamu mau dan aku harap kamu juga mau untuk nerima pernikahan ini selama-lamanya" Lanjut Andrian.
Tarrisa mengangguk.
"Apa kamu mau Tar?" Tanya Andrian meyakinkan
"Iya aku mau An" Jawab Tarissa dengan malu-malu.
Lalu menarik Tarissa kedalam pelukannya. Rasanya hangat dan nyaman dada Andrian memang sender able. Sekarang Tarissa bisa mendengar detak jantungnya Andrian yang sama cepat seperti dirinya. setelah cukup lama mereka berpelukan Andrian melepaskan pelukan itu.
Andrian menatap dalam manik Mata Tarissa, Tarissa sangat gugup ketika Andrian hanya menatapnya dalam sunyi dan Oh,, Andrian mendekati Wajahnya. Dan,
Cup
Kecupan itu lama, Andrian mengecup dahi Tarissa lama, lalu memeluknya wanita itu lagi.
"Kalo begitu perjanjian itu akan aku robek" Ucap Andrian lalu merobek kertas itu dengan cepat
"Sebenernya isi itu intinya kamu akan menjadi ibu Queensyah selamanya dan untungnya kemarin kamu tidak ingin membacanya terlebih dahulu"
"Jadi kamu membohongiku!" Ucap Tarrisa kesal lalu merucuti bibirnya
"Bukan begitu Tarissa, aku tidak membohongimu tetapi kamu yang tidak membaca lagi untungnya yang memberi perjanjian itu aku"
"Tapi tetap saja kamu yang salah! "
"Lelaki memang selalu salah ya?" Ucap Andrian pasrah
"Ya memang begitu!"
"Berhenti memajukan bibir Tarissa apa kamu tidak sabar untuk mencicipi bibirku" Ucap Andrian terdengar horor membuat Tarissa bergidik lalu menajamkan matanya.
"ANDRIAN SETAN MESUM"
•••
Besok Update nggak ya?
Sempetin vote oke! komen juga ya!
Vote n komen boleh bangetttt!!!dikasih kecup basah dari Andrian👄👄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Daddy
ChickLitTarissa Wijaya Putri seorang disigner yang memiliki paras cantik, mandiri dan bertalenta. Tapi siapa sangka diumurnya yang sudah hampir berkepala tiga, Tarissa belum mendapatkan sang pendamping hidup. Cerita cinta masa lalunya yang kelam masih sela...