Setelah sampai dirumah, Tarrisa langsung bersiap-siap memakai baju yang simpel. Setelah dia bersiap-siap Tarissa mencari keberadaan Queensyah. Dan pemandangan yang membuat Tarissa tersenyum ketika Andrian memakaikan baju untuk Queensyah.
Setelah semua bersiap-siap mereka akhirnya langsung berangkat. Didalam mobil Queensyah terlihat sangat Excited.
"Yeay akhirnya ke Seaword"
"Wah anak mommy seneng banget ya?"
"Iya dong mom, Daddy tuh kalo diajak pelgi sibuk melulu" Ucap Anak itu cemberut.
"Sekarang kan daddy udah bisa, jangan sedih lagi ya" Bujuk Tarissa yang melihat Queensyah terlihat sedih.
"Jangan marah lagi dong sama daddy" Kali ini Andrian yang membujuk lelaki itu sedikit menolehkan kepalanya melihat Queensyah.
"Ndak malah Daddy! Syah tuh sebel" Elak Queensyah
"Yaudah jangan sebel lagi ya sama Daddy entar daddy sedih nih!"
Queensyah mencium kening Andrian dari samping. Setelah itu obrolan diisi oleh Queensyah yang menceritakan pengalaman dia mendapatkan teman baru Sherin dan Gerka yang adalah tetangga depan rumah mereka.
Tak terasa mereka sudah sampai Andrian memarkirkan mobilnya setelah selesai. merekapun berjalan seiringan.
"Mom Syah mau jalan" Ucap Anak itu Tarrisa lalu segera menurunkan Queensyah dari gendongan nya.
Queensyah memegang tangan Tarissa disebelah kanan sedangkan tangan Kirinya memegang tangan Andrian.
Mereka berhenti didepan loket pemesanan tiket, Andrian yang akan mengantre untuk membeli tiket sedangkan Queensyah dan Tarrisa menunggu. Untunglah antrian tidak ramai hanya butuh berapa menit akhirnya Andrian mendapatkan tiket.
Mereka pun segera masuk masih seperti semula Queensyah ditengah-tengah mereka. Queensyah terlihat sangat Excited anak itu menarik tangan Tarrisa dan Andrian kesana kemari.
"Mom Foto yuk" Ajak Queensyah
Tarrisa mengangguk lalu mengeluarkan handphonennya.
"Kita selfie dulu ya"
"Iya Mom telselah yang penting nanti dicetak ya"
"Iya-iya"
"Daddy sini selfie baleng mommy sama syah" Ucap Queensyah menarik tangan Andrian.
Andrian mendekat kearah mereka.
Cekrek
"Mommy ulang masa daddy ndak senyum" Ucap Queensyah polos, Membuat Tarissa ingin tertawa.
Cekrek
"Mommy ulang Daddynya kurang deket sama mom"
Andrian menghela nafas lalu tangannya merangkul Tarissa posesif dan tak hanya itu saja Andrian mencium lembut puncak kepala Tarissa. Jantung Tarrisa tidak bisa normal lagi, rasanya dia sangat bahagia jika bisa dia ingin bersama Queensyah dan Andrian selamanya.
•••
Dikit ya? lagi mood jadi update dua. Besok lagi ya updatenya. Disempetin buat vote dong!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Daddy
ChickLitTarissa Wijaya Putri seorang disigner yang memiliki paras cantik, mandiri dan bertalenta. Tapi siapa sangka diumurnya yang sudah hampir berkepala tiga, Tarissa belum mendapatkan sang pendamping hidup. Cerita cinta masa lalunya yang kelam masih sela...