21. Aku, Kamu, dan Masa Lalu Kita

2.6K 456 101
                                    

Karena ini berlatar di Amerika, aku buat sesuai nama barat mereka yang aku bikin sebelumnya :v masih inget kan? Andrew itu Mingyu, Derrick itu Seokmin, Carsten itu Chan oke sip.






































Derrick menjatuhkan tasnya tepat di depan Vernon. Mata tajamnya menatap ke arah laki-laki di depannya dengan tajam, namun penuh akan kesedihan. Vernon menghela napas.

"Apa lagi?"

Derrick menggeleng. "Joshua menolakku."

Vernon tertawa nyaring. Sambil sesekali memegangi perutnya karena terlalu keras ia tertawa. Derrick melempar pensilnya. Menyuruh laki-laki putih itu untuk diam, karena dia terlalu sebal Vernon selalu mengejeknya.

Ya, Derrick menyukai korbannya. Korban bully-nya selama ini. Joshua Hong, laki-laki manis yang selalu menjadi sasaran Derrick selain Wonwoo, sepupu dari Joshua.

Derrick sendiri tidak habis pikir, kenapa ia bisa menyukai laki-laki itu. Ia menyukai tatapan memohon Joshua dimana saat ia sedang 'tersiksa' oleh perlakuan Derrick. Dan jangan lupakan teriakan Joshua yang mengudara meminta Derrick menghentikan 'siksaannya'.

Seakan termakan oleh karma, Derrick benar-benar menyukai Joshua. Bahkan dengan gilanya, dia meminta korbannya itu menjadi kekasihnya.

"Ayo, kita berpacaran! Aku tidak akan melakukan bullying lagi padamu."

Joshua dengan takut langsung menggeleng. Siapa yang mau mempunyai kekasih seorang berandal seperti Derrick?

Lagipula, Joshua sudah punya kekasih. Andrew Kim, sepupu dari Vernon yang juga adalah rekan Derrick dalam hal bullying.

Siapa yang tidak mengenal Derrick dan Vernon?

Dua orang laki-laki yang sering melakukan penindasan terhadap siswa yang lebih lemah dari mereka. Dan tidak jarang mereka akan melakukan kekerasan fisik maupun mental si korban.

Joshua sendiri sering menjadi bulan-bulanan. Berawal dari Joshua yang membela Wonwoo, dimana Derrick dan Vernon sering mengejek kelainan yang ada di dalam dirinya, Joshua jadi sering menjadi sasaran jika Wonwoo tidak ada.

Sudah berkilo-kilo tepung, berpuluh-puluh telur mentah maupun busuk, dan jangan lupakan siraman air toilet tepat di wajah sering didapati Joshua. Namun, laki-laki itu tetap diam begitu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Derrick maupun Vernon.

"Aku baik-baik saja selama Wonwoo tidak menjadi sasaran mereka."

Derrick semakin menggila begitu Joshua tetap diam. Berawal dari Derrick yang merasa tidak suka saat Joshua merasa di anak emaskan oleh guru saat di kelas dan sifat heroiknya saat membantu siswa yang lemah. Membuat Derrick amat membencinya.

Sedangkan Vernon, dia hanya tidak suka saat tahu Joshua menjadi kekasih dari sepupunya, Andrew. Gara-gara itu, Vernon merasa kesepian karena hanya Andrew-lah tempatnya mencurahkan isi hati.

Itu sudah cukup menjadi alasan Derrick dan Vernon amat membenci Joshua, bukan?

Vernon kembali tertawa. "Aku yakin, kau pasti sedang memikirkan suatu pembalasan untuknya."

Derrick menyeringai lebar. "Tentu saja, kau mau ikut?"

Vernon mengangguk semangat. Kapan lagi dia mendapatkan kesempatan seperti ini. "Hng, aku punya rencana, Derrick. Mungkin ini akan membuat Mingyu langsung memutuskannya."

"Mingyu?"

"Ah, maksudku Andrew. Saudara sepupuku."

Vernon langsung membisikkan rencananya. Membuat Derrick langsung mengangguk paham dan tersenyum lebar. Menyetujui rencana Vernon dan langsung menjalankannya sehabis bel pulang sekolah.

One Week Memories | Seoksoo [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang