Author POV
Mereka masih berjalan beriringan di bawah gemerlap cahaya lampu yang menghiasi setiap toko.
Seketika Jung eun ji menghentikkan langkahnya, saat di dapati tali sepatunya terlepas sehingga ia menghentikkan langkahnya untuk mengikat tali sepatu dan menyuruh mereka berjalan terlebih dahulu kecuali Suga yang berjalan lambat di belakang mereka berdua yang sedang berbincang.
Setelah diikat tali itu kencang. Seorang gadis remaja di seberang jalan membuat mereka panik dan kelabakan sendiri.
Gadis itu ternyata mengetahui identitas Lisa sebenarnya. Gadis itu tak henti-hentinya meneriaki nama Lisa hingga membuat remaja yang kebetulan lewat tersebut ikut berteriak histeris dan mulai berlari menghampiri mereka.
Jung eun ji hanya menatap kebingungan itu segera ditarik Suga untuk melarikan diri dari segerombolan gadis siap menelan mereka habis-habis.
Sedangkan Joo hyuk menarik Lisa pergi dari kejaran fans yang semakin bertambah banyak hingga mereka harus berlari ekstra cepat.
Untuk menghindarinya Jung eun ji dan Suga memilih jalan yang berlawan dengan Lisa dan Nam joo hyuk tapi tetap saja mereka tetap diikuti oleh fans.
Saat Suga mempercepat larinya, Jung eun ji memperlambat langkahnya yang membuat Suga khawatir. Suga memperlambat langkahnya,"Yaa, apa kau tidak apa-apa?"tanyanya dengan nafas terengah-engah.
Jung eun ji berlari sembari memegang luka lututnya yang terasa perih. "Ne aku masih kuat." Teriak Jung eun ji yang kalah dari teriakan fans.
Suga menariknya pergi dengan mempererat genggaman tangannya menuju sebuah taman bermain yang sepi dan bersembunyi di balik pohon besar di taman bermain tersebut.
Tempat ini mungkin tepat untuk persembunyian mereka saat ini. Suara teriakkan fans semakin gaduh dan hentakan kaki yang semakin bergemuruh membuat mereka berdua semakin panik.
Tapi entah kenapa mereka berdua juga menjadi sasaran segerombolan fans itu, bahkan mereka saja belum bisa memastikan siapa laki-laki di balik masker itu.
Tapi feeling seorang fans tidak pernah salah tentang itu.
Fans yang mulai kehilangan jejak pun merasa kelelahan dan berhenti di sekitar taman bermain tersebut.
" Yaa, mereka kenapa larinya begitu cepat sekali. Bahkan aku saja belum tahu siapa pria itu sebenarnya. Aish!"keluh seorang fans dengan nafas terengah-engah begitu berat.
Saat itu juga Jung eun ji yang merasa takut yang membuat ia mengerakkan kakinya gelisah hingga tak sengaja ia menginjak botol minuman bekas sehingga menimbulkan bunyi.
Seorang fans yang menyadarinya dan mulai mencari sumber suara tersebut, dengan cepat Suga menarik tangan Jung eun ji mengarah dihadapannya yang berdiri hanya hitungan centi saja pasti hidung mereka akan bertemu. Bisa dirasakan hembusan nafas mereka saling bertukaran.
"Yaa, apa kau tadi mendengar sesuatu?" tanya seorang fans berjalan mengendap-endap menuju sumber suara.
Tapi temannya menganggapnya hanya angin lalu, suara langkah kaki semakin terdengar menuju ke arah pohon itu.
Degup jantungnya tidak berhenti mengeluarkan daya kejut pada Jung eun ji hingga tanpa sadar ia melangkahkan kakinya mendekat sembari meremas saku jaket Suga seperti memeluk dengan memejamkan matanya rapat. Suga yang menyadarinya mencoba membuat Jung eun ji tenang dengan memegang kepalanya mendekat didadanya dan satu tangannya masih menggengam erat. padahal kurang satu langkah lagi fans itu akan mengetahui keajaiban di balik pohon itu, suara gesekan sepatu dan tanah semakin keras dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is idol [FF Suga] [END]
FanfictionKetika persahabatan berakhir, karena salah satu dari mereka pergi untuk meraih mimpi di kota Seoul, kota yang merupakan pusat hiburan Korea dan mereka bertemu lagi, saat Min Yoongi sudah menjadi Idol dari sebuah Grup boyband BTS. Dan dia adalah cint...