impossible

3.2K 347 74
                                    

••••

Ketika aku sedang menunggu Sekretaris Park. Aku berniat untuk menghubungi Sekretaris Park agar segera menjemputku.

Saat aku menyalakan ponselku ada 1panggilan tak terjawab dan itu dari Nam Joo hyuk.

Ternyata dia menelpon saat aku sedang jam pelajaran. Segera aku menghubunginya dan tidak jadi menghubungi Sekretaris Park.

"Tuttt" bunyi telepon mulai tersambung.

"Ada apa kau menelponku?" Jawabku dengan nada datar.

"Bagaimana hari pertamamu di sekolah, apakah menyenangkan?" tanyanya.

"Ya, sepertinya begitu tapi kenapa kau menelponku saat jam pelajaran, apa ada sesuatu terjadi padamu?"
tanyaku memastikan, yang membuatku khawatir.

" aniya, aku baik-baik saja, tapi aku menelponmu bukan untuk membuatmu khawatir tapi aku ingin memintamu?" Jawabnya dengan percaya diri.

Dia sangat percaya diri sekali. Apa aku terlihat menghawatirkan dia. Karna tidak menemuiku dan menghubungiku seharian ini.
Dia mulai percaya diri sekali karna aku yang menghubunginya ia pertama kali.

"Dasar." ucapku pelan dengan nada kesal.

"Mwo?" tanyanya.(apa)

Aku lalu menepuk-nepuk mulutku. Karna aku salah berbicara, aku lupa aku sekarang sedang menelponnya.

"Ah, aniya. Memintaku untuk apa?"
Ucapku menyangkal dengan mengalihkan pembicaraan.(tidak)

Aku menjadi gugup apa yang akan dia katakan setelah ini. Aku mengkerutkan alis ku dan menggigit jari ku.

" eoh, apa setelah pulang sekolah besok, kau ada acara?" tanyanya.

Aku menghela napasku, untung saja aku selamat.

"Sepertinya, tidak ada acara. Memang ada apa?" tanyaku dengan ingin tahu.

"Bisakah kau menghadiri pertandingan renangku, di Seoul olympic stadium?Besok adalah pertandingan yang terberat bagiku, jadi aku membutuhkan seseorang yang membuatku semangat." ucapnya sedikit memohon.

"Baiklah aku akan datang. Tapi kau harus menang yakseo? " Tanyaku. (Janji)

" Yakseo, baiklah aku ingin berlatih lagi, sampa jumpa besok." ucapnya dengan nada lembut.

"Ne."Jawabku singkat.

••••

Setelah mandi, badanku menjadi segar setelah seharian ini begitu melelahkan.

Aku pergi menuju ruang tengah untuk menonton TV acara musik yang aku sukai.

Saat aku menekan untuk mengganti chanel pada tombol remot.

Acara itu sudah hampir selesai, dan saat aku ingin mematikan TV. Kamera mengarah pada sekelompok pria yang tak lain tak bukan, orang yang aku kenal yaitu BTS.

Aku membulatkan mataku, saat mereka muncul di acara itu. Saat itu juga sesuatu melintas di otakku, aku terpikir oleh seseorang bernama Suga.

Aku segera mencari profilnya melalui aplikasi Naver. Saat aku menscrollnya ke bawah.

Mata ku terbelalak dan seketika menggelengkan kepalaku.

Ku dapati nama aslinya adalah Min yoongi yang namanya sama seperti sahabatku waktu kecil.

" Ini, tidak mungkin."ucapku tak percaya.

"Kenapa dia sangat berbeda dengan Min yoongi yang kukenal." air mataku tumpah membasahi pipiku.

My friend is idol [FF Suga] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang