Jung Taekwoon mengenakan dasinya dan memakai jasnya. Ia kembali memastikan kerapian pakaiannya. Suara ringtone handphonenya terdengar.
"Ya? Sebentar lagi aku berangkat"kata Taekwoon sambil mengambil tas kerjanya dan keluar.
Konfrensi perusahaan game adalah satu - satunya acara untuk Taekwoon hari ini. Ia dan teman - teman sekamarnya yang juga rekan - rekan kerja, mempromosikan game mobile buatan mereka.
Sementara itu, ditempat lain Jieun dan yang lain baru saja menyelesaikan kelas kuliah mereka. Berkali - kali, Jieun melihat ke arah jam tangannya. "Jieun-ah Ayo kita melihat pertandingan basket, Jung Sunbaenim akan bermain"ajak Jiyeon.
"Nope"tolak Jieun.
"Kau ini. Kita harus mengeluarkanmu dari Jung Taekwoon Fans club"kata Eunji.
"Ayolah Ji. Tidak baik bermain game terus,segarkan matamu"timpa Jiyeon.
"Baiklah,baiklah tapi aku nanti pulang duluan ya"Akhirnya Jieun mengalah.Lapangan basket terlihat sangat ramai. Mungkin karena kabar bahwa Jung Taekwoon akan ikut bertanding menjadi penyebabnya. Kim Soohyun kekasih dari Suzy melambaikan tangan pada gadisnya itu, ketika dilihatnya Suzy dan yang lain memasuki GOR.
"Soohyun,Kak Taekwoon belum dateng?"tanya Suzy.
"Kau ini ingin melihat siapa sebenarnya? aku atau Taekwoon"kata Soohyun.
"Taekwoon"jawab para gadis bersamaan membuat wajah Soohyun benar - benar ditekuk."Soohyun tidak akan datang"jawab Soohyun.
"Lalu kenapa di papan pengumuman"kata Eunji.
"Kalian hanya berasumsi"balas Soohyun.
"Ayo kita kembali"ajak Suzy.
"Eh eh.kau ini pacarku. Bagaimana nanti bila kursi diduduki orang"kata Soohyun."Tenang Taekwoon tidak disini bisa dipastikan akan sepi" jawab Suzy.
Timeskip
Sekitar pukul 07.00 , konfrensi yang diikuti Leo dan yang lain. Bisa dibilang persentasi mereka saat di Konferensi tadi bisa dibilang membuahkan hasil. Terbukti dari banyak perusahaan yang menghampiri mereka, termasuk perusahaan - perusahaan besar."Hyung,kita bisa dibilang berhasil'kan"kata Baekhyun
"Tentu saja"jawab Sunggyu."Aku pulang dulu. Aku masih ada kencan"kata Taekwon sambil berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...