Hari ini, Seperti biasanya di kantor InkandSword. Mereka bekerja untuk meninggkatkan quality. Woohyun mengerjakan komputernya dengan gelisah. Pasalnya ia sedang kelaparan sedangkan Hyung dan kakak ipar belum kembali dari makan siang. "Baekhyun kau punya Snack atau makanan kecil?"tanya Woohyun .
"Aku ada wafer dilaci ambillah"jawab Baekhyun yang masih berkutat dengan angka - angka binary. Mendapatkan persetujuan dari Baekhyun, Woohyun membuka laci Baekhyun dan mengambil wafer yang dimaksud. Saat ia mengambil wafer itulah, Woohyun melihat map yang dilabel pembelian rumah. Dengan hati - hati, Tanpa sepengetahuan Baekhyun, Woohyun mengambil map itu. Sunggyu yang melihat itu langsung menghampiri Woohyun. Mereka berdua pun membaca akta kepemilikan rumah milik Baekhyun. Tak hanya satu tapi dua.
"Saudara - saudaraku semua!! lihat ini Baekhyun memiliki tak hanya satu tapi dua rumah"kata Woohyun membuat yang lain berkumpul disekitar mereka. "Yaaa itu milikku"protes Baekhyun. "Tepat sekali. Baekhyun kalau kau merampok bank kenapa gak ngajak - ngajak "Kata Woohyun. "Hahah biar aku jelaskan, Ayahku yang memberiku rumak itu. "Jelas Baekhyun. "Baekhyun kau ini orang kaya diantara pekerja seperti kita. Kau bahkan meminjam uang saat kita masih di kampus"kata Sunggyu.
"Hyung, Aku benar - benar tidak punya uang waktu itu"kata Baekhyun. "Aku tidak diizinkan berkuliah di Seoul oleh ayahku. Beliau menghentikan uang saku ku."
Ditengah itu semua Taekwoon dan Jieun baru saja kembali. "Huh? Mereka membully Senior Baekhyun lagi" kata Jieun. "Yaa jika aku tahu akan bertemu badai pasir hyung mana mungkin aku mau ke Seoul. "kata Baekhyun yang tidak mengetahui bahwa Taekwoon mendengar ucapannya.
"Berikan ini pada Namhyun"kata Taekwoon sambil menyerahkan kantong plastik berisikan makan siang milik Namhyun. Sambil membuka makan siangnya Woohyun, Mengusulkan agar Baekhyun mentraktir mereka makan . "Kakak ipar, apa kau ada ide?"tanya Sunggyu.
"Seafood"jawab Jieun asal.
"Setuju"balas Woohyun dengan mulut penuh makanan.
"Berkumpul!!"seru Taekwoon yang baru keluar dari ruangannya membuat yang lain memperhatikan Taekwoon.
"Aku baru saja mendapat email dari Yoo corp. Mereka memajukan presentasi menjadi dua minggu lagi. Aku dan Chanyeol akan mengurus pengurangan memory"Jelas Taekwoon. Mereka pun mengerti. Berarti mulai hari ini mereka akan bekerja lembur. Taekwoon pun memberikan tanda pada Jieun untuk mendekat. "Aku harus tidur di kantor. Aku minta tolong padamu untuk bawakan aku beberapa baju formal dan peralatan mandi"kata Taekwoon,
"Baiklah, Tapi kenapa aku merasa seperti menjadi istrimu resmi ya"Balas Jieun.
Taekwoon mengelus rambut Jieun. "Hitung - hitung latihan"jawab Taekwoon sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...