Setiap hari dalam seminggu Jieun selalu bangun lebih awal untuk online membuat video. Jieun menyerahkan teknik rekaman dan editing pada Leo.
Semakin banyak waktu yang ia habiskan bersama Leo dan yang lain semakin banyak ia mengenal mereka. Ia juga menyadari ada kemungkinan hubungan asmara antara GrandpaGyu dan LadyYeon.Pagi ini,adalah pagi terakhir mereka membuat video. Karena mereka telah menyelesaikan video mereka.
(Local)IUJieun: Namhyun aku pernah mendengar kalian tentang menghack akun seseorang.Apa kalian mahasiswa ilmu komputer?
(Local)Namhyun: tepat sekali
(Local)IUJieun: Kebetulan Aku dan LadyYeon mahasiswi ilmu komputer di Seoul.
(Local)GrandpaGyu: Jadi kalian Hobae kami
(Local)BaekBacon: Wah tidak bagus mahasiswa perempuan di jurusan ilmu komputer sangat jarang. Kakak ipar kau laki - laki?
(Local)IUJieun: Karena kalian mahasiswa,Kalian satu asrama?
(Local)Leo: benar
(Local) BaekBacon: Kakak ipar jaga baik - baik suamimu. Dia tidak pernah pulang ke asrama.
(Local)GrandpaGyu: Pada siang hari pun ia tidak di asrama
(Local)Namhyun: Dikampus pun ia tidak terlihat
(Local)Leo: Sembunyikan kaos kaki kalian dengan baik.Aku akan kembali akhir minggu ini.
(Local)IUJieun: Memang benar ya. Kalian para pria tinggal bersama jarang mencuci kaos kaki.
(Local)Namhyun: itu adalah hal wajar, tetapi suami freak clean dan itu aneh.
(Local)IUJieun: Itu wajar. Aku offline. Ada mau mandi + sarapan.
(Local)Leo: serahkan sisa urusan video padaku.Jieun baru saja menutup laptopnya ketika Eunji setengah berteriak. "Jieun bantu aku mengalahkan monster ini"kata Eunji. Jieun tersenyum dan duduk didepan laptop Eunji. Tok tok! Bunyi suara pintu asrama mereka terdengar. Eunji pun membukakan pintu. "Eoh kau ada apa?"tanya Eunji mempersilahkan seorang gadis masuk.
"Ini aku bawakan snack. Aku membeli terlalu banyak."kata gadis itu. Gadis berambut panjang tersebut mengintip apa yang dilakukan Jieun. "Ah kalian bermain game juga"
"Haha benar. Terima kasih untuk Snacknya"kata Eunji.
"Tak masalah"kata gadis itu dan meninggalkan kamar mereka.Ditempat lain, Seulong duduk diatas motornya menerima pesan singkat
'Ketua kelas,Id game Jieun adalah HappyEun'
Seulong tersenyum tipis. Kemarin malam ia memang meminta teman sekelasnya untuk mencari tahu ID game milik Jieun agar ia bisa mendekati Jieun melalui game. Ia pun segera kembali ke kantor jounalist sambil bersiul.
Timeskip,
Taekwoon baru saja menyelesaikan video yang dibuatnya dan selesai menghack sistem keamanan kampus untuk mengetahui jadwal Jieun. Entah kebetulan atau bukan, gadisnya tersebut memiliki kelas dimana ayahnya, Jung Woo-sung mengajar.Taekwoon pun berpikir sebentar. Seuntai senyuman terukir diwajahnya dan ia pun menemui ayahnya yang sedang menikmati teh diruang kerjanya.
"Aboji,"sapa Taekwoon.
"Ah, Taekwoon duduklah"kata ayahnya.
"Aboji aku hanya ingin memberitahu. Aku akan masuk kelasmu besok"kata Taekwoon.
"Kau sudah lulus mata pelajaran itu. Kenapa ingin mengulang?"Tanya Woo-sung bingung
"Aku dengar absensi kelasmu sangat rendah. Jadi aku pikir dengan kehadiranku bisa mendongrak absensi kelasmu aboji"jawab Taekwoon. Jung Woo-sung hanya tertawa.A/n: buat next chapter full Leo Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfic"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...