A/n : Jiah emak olinya lagi bagus
Jung Taekwoon POV
Hari ini,aku berjalan menuju ruang kelas ayahku. Disanalah aku melihat Jieun,istri onlineku sedang duduk. Kaki - kaki ku melangkah menuju tempatnya.
"Permisi,apa tempat ini kosong?"tanyaku sambil menahan diri. Jieun,gadis itu melihat ku dan menganggukan kepalanya. Pertama kalinya aku melihat bola mata itu dan aku menyukainya. "Boleh aku duduk disini?"tanyaku lagi.
Lagi - lagi Jieun hanya menganggukkan kepalanya dan kembali membaca buku. Sesuai prediksiku kelas menjadi penuh. Orang - orang banyak memfotoku. Tapi Jieun berbeda, ia tetap berkonsetrasi pada bukunya membuat ku frustasi.
Akhirnya ayahku yang juga seorang dosen memasuki kelas. Aku bisa melihat wajah terkejut ayahku melihat kelasnya penuh. Ayahku mengatakan akan memilih seseorang untuk mengetesnya.
"Ya gadis yang mengenakan kaos biru yang duduk disebelah anak laki - laki berkemeja putih"kata Woo-sung.
Ya. Ayahku memilih Jieun. Tentu saja aku harus bersiap membantu Jieun jika ia kesulitan. Namun, Jieun berhasil menjawab pertanyaan dari ayahku bahkan memperluas maksud dan contoh. Sebagai suami tentu saja aku merasa bangga.
Selama satu setengah jam pelajaran arkeologi ini berlangsung. Begitu mata pelajaran ini selesai,dari sudut mataku aku bisa melihat Jieun membereskan buku - bukunya. Aku sendiri masih berpura - pura membaca buku. "Kau ingin keluar?" tanyaku. Jieun menganggukan kepalanya. Aku pun memberi jalan dan menatap punggunya menjauh. Setelah beberapa menit aku pun menyusul Jieun menuju perpustakaan.
Seharian ini,entah mengapa aku merasa seperti penguntit. Aku melihat punggung Jieun dari sini. Ia tengah membaca. Aku pun mengirimkan email yang mengatakan bahwa videonya telah jadi. Dan aku mengirimkannya sekarang. Bersembunyi disela - sela rak buku. Aku menunggu Jieun membuka laptopnya. Sepuluh menit, dua puluh menit berlalu, Jieun pun membuka laptopnya. Dilihat dari geraknya, ia tengah melihat video yang kami buat bersama
IUJieun
To: LeoIni sangat indah. Aku atau kau yang akan mengirimkan ke forum
Leo
To: IUJieunKau saja.
IUJieun
To : Leo
Baiklah aku akan mengirimnya sekarang.Waktu sudah semakin gelap. Jieun pun hendak kembali ke asrama.Tentu saja aku mengikutinya dari belakang. Tidak baik seorang gadis berjalan sendirian di malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...