Lee Jieun membeli dress biru yang akan ia kenakan untuk ke pesta yang diadakan Yoo corp. Jieun kembali membaca kontrak hak cipta yang baru saja ia tanda tangani. Daripada uang Jieun meminta lima binatang langka dan dua barang langka. Ia cukup senang dengan kontrak yang baru saja terjadi. Ia berencana untuk membagi binatang langka dengan Taekwoon dan yang lain. Jieun baru saja duduk dan memesan coklat panas.
Entah mengapa, Ia ingin membuka forum kampus. Kedua matanya terbelalak membaca apa yang ada diforum. Di Forum seseorang yang memakai nick FashionLady, mengatakan bahwa Jung Taekwoon memacarinya karena penampilannya. Secara tidak langsung mengatakan bahwa Jieun tidak memiliki otak. Jieun menghela nafas. Tentu saja ia kesal Terlepas ia berhubungan dengan Taekwoon atau tidak , ia termasuk mahasiswi beasiswa. Membaca lebih lanjut seseorang mengomentari postingan tersebut dengan membicarakan ukuran dadanya. Jieun bisa menebak yang mengetik itu adalah Seolhyun.
Jieun langsung meminum coklat panas yang ia pesan. Ia berusaha tidak memikirkan apa yang dibacanya diforum barusan. "Kau disini?"Tanya Taekwoon tiba - tiba. "Stop membuatku terkejut"gerutu Jieun. Taekwoon hanya tersenyum."Tahu darimana aku disini?"Tanya Jieun.
"GPS ponselmu menyala"jawab Taekwoon "Soal di forum, jangan khawatir."
"Aku tidak khawatir"Balas Jieun.
"Aku antar kau ke asrama" kata Jieun
Time skip
Jieun memakai dress yang baru beli tadi siang. Suzy dan Jiyeon meminjamkan sepatu dan perhiasan. Eunji menata rambutnya. "Aku doakan berjalan lancar ya . Seperti aku yang diterima magang di Jang corp"kata Eunji. Master Taekwoon pun telah menghubunginya. "Aku ke berangkat dulu"pamit Jieun.
Ditempat lain Baekhyun tengah melemaskan otot - otot jarinya. Atas permintaan Taekwoon ia menghack forum dan memasang semua nilai ujian Jieun yang di atas rata - rata. "Benar - benar mencari masalah dengan kakak ipar"kata Woohyun.
"Istri diganggu suami harus bertindak."kata Sunggyu.
"Aku akan meminta hyung untuk mentraktirmu makan malam "sambung Baekhyun.
Pesta Yoo corp,
Pesta yang diadakan di salah satu hotel berbintang lima di Seoul ini adalah yang pesta yang mewah. Pesta yang dihadiri oleh banyak perwakilan perusahaan baik besar maupun kecil. "Kau tampak cantik hari ini"bisik Taekwoon. "Master kau sendiri terlihat menawan"balas Jieun berbisik.
"Selamat malam tuan Jung, "sapa Lee Joon. Salah satu manager yang bekerja di perusahaan Yoo. "Malam juga"balas Taekwoon. "Aku ingin memperkenalkan anda pada Presiden Yoo Seungho. "kata Lee Joon.
Yoo Seunghoo berjalan memasuki ruangan pesta bersama istrinya Kim So hyun. Lee Joon mengantarkan Jung Taekwoon dan Lee Jieun untuk menemui presiden Yoo. "Presiden Yoo kenalkan. Jung Taekwoon dari InkAndSword corp. Mereka yang menjual game mobile kepada kita"kata Lee Joon. "President Yoo"sapa Taekwoon. Seunghoo hanya tersenyum. "Tuan Jung ini juga akan ikut dalam proyek mysticalworld 2"kata Lee Joon.
"Istri ku juga bermain game tersebut. makanya kami sangat tertarik"kata Seunghoo sambil tersenyum pada So Hyun. "Sebagai pemain, aku juga ingin menyumbangkan sesuatu pada game ini. Lagi pula aku dan Jieun juga dipertemukan lewat game ini"kata Taekwoon.
"Kalau begitu kalian sudah menikah di dalam game ?"Tanya So Hyun lang langsung diiyakan oleh Jieun.
Pintu ruangan pesta terbuka menampilkan Seolhyun yang sukses membuat orang - orang dipesta tersebut melihat kearahnya terkecuali. Dua pasangan yang sibuk berdiskusi mengenai proyek mereka. Taekwoon dan Seungho sibuk membicarakan proyek mereka sementara, So hyun dan Jieun bertukar ID game agar mereka bisa berteman di game online.
Seolhyun memandang Taekwoon dari kejauhan. Ia mengikuti saran dari salah seorang sahabatnya untuk tidak terlalu mengejar Taekwoon dan datang ke pesta ini. Taekwoon yang berpamitan pada presiden Yoo karena harus mengantar Jieun pulang berjalan ke arah Seolhyun. Tanpa berhenti Taekwoon melewati Seolhyun dengan Jieun . Seolhyun kesal ia sudah mengikuti saran sahabatnya tapi mengapa , Taekwoon tak pernah melihat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...