Rival

168 24 5
                                    

Lapangan basket,

Jung Taekwoon, Byun Baekhyun,Nam Woohyun,Lee Sunggyu,dan Kim So hyun sedang berada dilapangan basket. Sebagai anggota tim basket,mereka harus berlatih. Saat mereka berlatih Seulong mendekati mereka.
"Jung Taekwoon?"tanya Seulong memastikan.Taekwoon hanya menganggukan kepalanya. "Mau bertanding satu ronde denganku?"tantang Seulong.
"Akan tidak sopan,Jika aku menolak"balas Taekwoon.

Dengan begitu, dimulailah pertandingan satu lawan satu diantara mereka. Pertandingan mereka tentu saja timpang sebelah dengan keunggulan berada di tangan Taekwoon. Bahkan Taekwoon sengaja mempermudah agar setidaknya Seulong bisa mengimbanginya.

Dipinggir lapangan, yang lain menyaksikan pertandingan tersebut sambil bertanya - tanya. "Siapa dia dan mengapa ia menantang hyung?" tanya Woohyun.
"Tidak peduli siapa dia. Yang jelas ia akan kalah melawan Taekwoon"kata Sunggyu.
"Ah Aku ingat. Dia salah satu top mahasiswa di jurusan bahasa asing"kata Sunggyu.
"Jika dia mahasiswa asing.Kenapa tidak menantang hyung debat saja"kata Woohyun.
"Kau lupa. Bahasa inggris Hyung juga bagus"balas Baekhyun.
"Yang jelas di basket ia kalah telak"seru Sunggyu.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan berada di sisi Taekwoon. Jung Taekwoon pun ke pinggir lapangan. "Selamat hyung"kata Woohyun yang diabaikan oleh Taekwoon. Taekwoon baru saja mengambil peralatannya ketika So hyun berkata. "Eh sepertinya Seulong sedang mengejar si cantik dari jurusan kita. Aku dengar dari Suzy"kata So Hyun.
"Lee Jieun?"tanya Sunggyu memastikan yang langsung diiyakan oleh So hyun. Taekwoon langsung melempar tasnya dan hendak kembali ke lapangan. "Hyung mau kemana?"tanya Baekhyun

"Satu pertandingan lagi. Tadi aku hanya menggunakan setengah kekuatanku"kata Taekwoon menghampiri Seulong yang masih terduduk dilapangan.

"Aura membunuh ini"kata Woohyun
"Hyung benar - benar serius"balas Baekhyun.

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang