Pasca ketidakhadiran Leo di hari final banyak pemain yang menyalahkan Leo dan IU. Tidak sedikit yang membela mereka dan berpikir positif. Yang jelas KingOfMidas dan istri serta dayang - dayangnya tidak melepaskan kesempatan untuk menyebarkan gosip. Mengatakan bahwa Leo mengabaikan IU.
Jieun sendiri tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Yang ia khawatirkan adalah bila Leo memutuskan untuk pensiun tanpa berpamitan. Memikirkan hal tersebut membuat Jieun merasa sesak. Teman - teman sekamar Jieun merasakan perubahan drastis dari Jieun. Memang sudah dari dulu, Jieun selalu berhenti bermain game saat ujian dan memulai lagi sesudah ujian. Namun kali ini berbeda, Jieun melakukan jogging hingga tubuhnya amat lelah, lebih sering melamun, pernah suatu saat Eunji meminta tolong Jieun untuk mengalahkan monster namun ia gagal padahal sebagai satu - satunya wanita yang berada di peringkat sepuluh besar seharusnya ia bisa mengalahkannya dengan mudah.
Secara pribadi, Jieun selalu menonton video yang ia buat bersama Leo dan selalu berakhir menangis. Jieun benar - benar merindukan sosok Leo. Malam itu, Jieun tengah belajar di asramanya saat sebuah telepon untuk Jieun terdengar dikamar asrama mereka.
"Ah halo, Apakah ini Lee Jieun?"kata penelepon tersebut.
"Ya benar. Saya sendiri"jawab Jieun.
"Saya dari perusahaan Yoo. Pembuat game MysticalWorld. Ingin memberitahu team manajemen menyukai video anda dan ingin membeli hak cipta video tersebut"
"Ah.Bolehkah aku membicarakan ini dengan teman - temanku terlebih dulu? Video itu tak hanya dibuat olehku sendiri" tanya Jieun
"Kalau begitu kami berikan anda waktu seminggu."jawab orang tersebut.
Wajah Jieun berubah ceria begitu telepon ditutup, membuat sahabat - sahabatnya heran. Terlebih lagi melihat Jieun membuka laptop untuk bermain game. Begitu ia online, Namhyun langsung membanjirinya dengan pesan.
(Private)Leo: IU temui Aku
(Private)Namhyun: Kakak ipar, hukumlah aku.
(Private)Namhyun: Hyung mengalami kecelakaan karena aku
(Private)IUJieun: Namhyun Leo tidak apa - apa 'kan . aku akan menemuinya sekarang
IU pun menemui Leo ditempat rahasia mereka berdua."Leo kau tidak apa - apa'kan? Jika kau kecelakaan kenapa bermain"kata IU panik. Leo hanya tersenyum. "Aku baik - baik saja. Aku tidak bermain.Aku ingin meminta maaf dan bertemu denganmu"jawab Leo.
"Ah Yoo company menghubungiku dan ingin membeli hak cipta untu video"kata IU. "Ini akan rumit. Mari bertemu di dunia nyata"kata Leo yang disetujui oleh IU. Mereka pun saling bertukar nomor ponsel sebelum mereka berdua offline.
"Teman - teman temani aku belanja"kata Jieun membuat mereka kaget.
"Kau ada acara apa?"tanya Suzy
"Interview besok"jawab Jieun.
"Baik"balas Jiyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...