Accident

177 20 2
                                    

Akhirnya saat yang ditunggu telah tiba. Championship PK Couple telah resmi dimulai. Leo dan IUJieun pun telah menyelesaikan quest pasangan yang tersulit. Mereka pun secara resmi mendapat title 'Pasangan abadi'. Kali ini mereka berdua tengah menyiapkan diri untuk pertandingan eliminasi server. Sesuai dengan prediksi semua orang mereka pun menang sebagai perwakilan server. 

Pertandingan final besok diadakan jam delapan tepat. Leo dan IU pun berjanji untuk online jam 07:30, karena Leo ada urusan.IU pun mengatakan hal yang sama. 

Sesungguhnya, Suzy meminta teman sekamarnya untuk berbelanja. Hal yang malas dilakukan oleh Jieun. Tetapi Suzy dan Jiyeon memaksa mereka dengan alasan Jieun pandai menawar. "Baiklah, aku akan ikut dengan catatan , Aku kembali jam tujuh."kata Jieun. 

"Oke"jawab Suzy dan Jiyeon bersamaan. 

Eunji merasa bahagia akhir - akhir ini. penyebabnya adalah ia memiliki pasangan didalam game bernama WingSeulong.

Keesokan harinya, Jieun membawa barang belanja teman - temannya. "Kenapa aku yang membawa tas belanja kalian?" keluh Jieun. "Karena kau tidak berbelanja"jawab Suzy. "Ngomong - ngomong, apa kalian mendengar gossip mengenai Master Taekwoon?"Tanya Jiyeon. 

"Gosip?"kata Jieun.

"Iya Gosip. Aku dengar perusahaan milik Taekwoon mengalami masalah finansial."kata Suzy. Mereka berempat pun memutuskan untuk makan pasta di café dekat kampus. Saat mereka hendak memasuki café. Eunji menyikut Jieun memberitahunya bahwa Taekwoon berada diseberang , hendak memasuki mobil. "Master Taekwoon sangat tampan"kata Eunji. 

Didalam mobil, Taekwoon tersenyum kecil. Ia bahagia melihat bidadarinya. "Hyung"panggil Woohyun,"Kita bertemu lagi dengan Jieun. Apakah ini pertanda bahwa aku dan dia memiliki sesuatu?". "Kalau pun ada sesuatu, itu pun bukan denganmu"balas Taekwoon. 

"Hyung,perkiraanmu tepat. Mereka mencoba menutup akses keuangan kita"kata Woohyun sambal menyetir. Taekwoon yang menbaca laporan pun hanya mengiyakan. Saat Taekwoon sedang berkonsetrasi membaca telinga menangkap suara klakson membuatnya menyadari mobil mereka hendak menabrak truk. Refleks, Taekwoon membanting setir hingga mereka menabrak pohon. Tabrakan itu membuat Taekwoon tak sadarkan diri. 

Ditempat lain, Jieun telah online. Ia menunggu Leo. Ia percaya bahwa Leo akan datang namun sampai waktu yang tak ditentukan hingga mereka berdua dinyatakan kalah. Leo tidak muncul. Jieun langsung offline. Ia takut bahwa Leo akan pergi dari dunia maya tanpa pamit. Karena alasan itulah Jieun tidak berani online selain karena ia sedang menghadapi ujian. 

Satu hal yang pasti ia merindukan sosok Leo. Ia Lee Jieun jatuh cinta pada suaminya di game online. 

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang