And the winner goes to...

154 21 0
                                    

"Jieun!!!!" teriak Jiyeon, begitu Jieun memasuki kamar asramanya. "Oi kuping masih di pake"kata Jieun kesal.
"Hehe maaf"balas Jiyeon.
"Master Taekwoon duduk disebelahmu"kata Eunji bersemangat.
"Darimana kau tahu?"tanya Jieun.
"Itu tersebar diforum kampus"jawab Suzy.
"Apa kau berbicara pada master?"tanya Jiyeon. Jieun hanya diam dan mengambil handuknya. "Tidak"jawab Jieun menutup pintu kamar mandi.

Timeskip,

IUJieun dan Leo pergi menyusuri hutan bambu. Mereka terbiasa pergi berdua untuk menambah point pengalaman dan mempersiapkan untuk PK couple kelak. Sudah menjadi biasa bagi IU untuk bertarung sendiri sementara Leo mengawasinya. Seperti sekarang ini, IU mengalahkan monster rendah dan Leo memainkan serulingnya.
(Local)GrandpaGyu: kau tidak malu bersembunyi dibelakang istrimu untuk mendapatkan point tambahan?
(Local)Leo: kami sudah menikah lama. Jadi tak masalah. Bagi kalian yang tidak memiliki istri untuk melindungi kalian tentu saja tak mengerti.
(Local)Namhyun: Wahh hajar.

Entah bagaimana mulainya, terjadi PK antara Leo dan tiga orang. Tetap saja Leo yang memenangkan pk tersebut.

IU yang baru saja menyelesaikan membunuh monster tak sengaja menginjak tangan GrandpaGyu.

(Local)GrandpaGyu: kakak ipar bisakah kau membiarkan aku beristirahat dengan tenang.
(Local)Namhyun: Lupakan. Mereka memang suami istri.
(Local)IUJieun: sedang apa kalian dibawah?
(Local)BaekBacon: aku tak percaya kau tidak melihatnya.
(Local)IUJieun: apa ini yang dinamakan menutup mata?
(Local)Namhyun: sudah kuduga

(World)system: Pemenang lomba video telah diputuskan Leo dan IUJieun menjadi juara pertama selamat.
(Local)BaekBacon: Hyung,kakak ipar selamat.

(Local)IUJieun: Leo kita menang.
(Local)Leo: Aku tahu.

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang