Revenge

158 21 2
                                    

Pagi itu, Jieun melakukan jogging sekaligus membantu teman sekamarnya melakukan absen. Ketika ia asik berlari,Im Seulong memanggilnya. "Senior"sapa Jieun.
"Ah begini aku ingin mengajakmu minum kopi,Jika ada waktu"tawar Seulong
"Aku tidak bisa dan tidak mau senior"tolak Jieun.

"Apa kau memiliki kekasih?"tanya Seulong.
"Aku tidak memiliki kekasih dan tidak berniat memilikinya"tolak Jieun. "Senior jika tidak ada lagi. Aku akan melanjutkan lariku". Jieun pun berlari meninggalkan Seulong. Ketika ia sedang berlari, matanya menangkap sosok Taekwoon dari kejauhan. Seketika itu juga ia segera berbalik arah dan menyudahi larinya.

Timeskip,
Eunji berlari menuju kelasnya. Sebenernya Eunji datang lebih awal hari ini. Hanya saja ia pergi ke kantin lebih dulu untuk membeli minuman. Sialnya,antrian panjang membuatnya terlambat. Dengan mengendap - memasuki kelas,sementara dosen menjelaskan didepan. "Shh boleh aku duduk ditengah"bisik Eunji. Im Seulong yang mendengar hal itu mengabaikan permintaan Eunji. "Budek ya"kata Eunji pelan. Seulong pun mempersilahkan Eunji duduk ditengah dengan setengah hati. "Kau tidak diajarkan untuk berterima kasih"kata Seulong.
"Gomawo"kata Eunji.

Jung Taekwoon POV

Seusai berolahraga dalam rangka melihat keadaan Jieun. Tentu saja ia mengetahui hal tersebut dengan menghacking sistem kampus bahkan ia juga menghacking akun Jieun membuatnya mengetahui jadwal kegiatan Jieun. Hanya dengan cara seperti inilah membuatnya dekat dengan istrinya.

Ia telah siap didepan laptopnya. Hari ini ia memiliki misi untuk memberikan pelajaran pada seseorang untuk berurusan dengan istrinya.

Di chat world, Aku mengirimkan tantangan untuk melakukan duel. Tak hanya satu namun dua pertandingan.Jika KingOfMidas kalah di dua pertandingan tersebut, levelnya akan menurun dua tingkat. Sengaja,Aku membuat tantangan duel terbuka di chat world. Mau tidak mau KingOfMidas harus menerima tantangannya, Jika ia tidak mau dicap sebagai pengecut.

(Local)Namhyun: Ini sudah yang kelima kalinya Hyung.
(World)MilkBear: Apa KingOfMidas takut? Suami VS Mantan Suami ini akan menarik
(Local)LadyYeon: Huh?
(Local)IUJieun: Master apa yang kau lakukan
(Local)BaekBacon: kakak ipar. Hyung sedang memberi pelajaran
(Local)IUJieun: soal video itu
(Local)Leo: kau tahu
(Local)IUJieun: Aku tahu
(Local)GrandpaGyu: kakak ipar. Jangan khawatir
(World)KingOfMidas Accept the duel
(Local)BaekBacon: Mau bertaruh?
(Local)Namhyun: Bukankah sudah jelas untuk apa bertaruh.
(Local)BaekBacon: Bukan bertaruh menang atau kalah tapi berapa lama hyung mengalahkan belalang itu.

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang