Lee Jieun POV
Malam harinya,Seusai Jieun mengerjakan tugas - tugasnya. Tentu saja ia langsung online. Begitu ia online,sebuah pesan baru muncul dimonitornya.
(private) To: IUJieun
Istriku tersayang, pergilah ke halaman istana langit. Aku menunggumu
Leo
'Istana langit?'kata Jieun heran.
IU pun menggunakan sistem two link soul untuk berteleportasi ke tempat Leo berada. Two link soul adalah sistem yang ada ketika player sudah menikah atau setidaknya berpasangan. Sistem yang fungsinya untuk mempermudah pasangan untuk bertemu.
Istana langit adalah sebuah tempat tertinggi digame ini. "Kau disini"kata Leo begitu melihat istrinya. IUJieun begitu terkejut melihat Leo berdiri dihadapan seseorang.
"Gunakan senjata terburukmu untuk melukainya"titah Leo.
"We.. Aku tahu aku salah mengatakan hal tak mengenakan tapi apa kita harus melibatkan seorang wanita"kata sosok yang terikat tersebut. IU memiringkan kepalanya.Bingung.Saat itulah ia menyadari nama sosok itu. KingOfWorld. "Jadi kau"kata IU mengerti ia pun membuka tempat penyimpanan senjata."Kakak. Aku minta maaf karena sudah menyinggungmu"kata KingOfWorld. IU pun mengeluarkan senjata pemula. Ia pun mulai mengauto serangannya.
"Wah aku akan lama mati"keluh KingOfWorld.
"Jangan khawatir aku akan menyembuhkanmu saat darahmu kritis"kata Leo.
"Tak harus seperti itu kan"kata KingOfWorld.
"Aku harus menerima telepon"kata Leo.
"Hmm. Aku akan melanjutkan Essayku"sahut IU. Hal itu secara otomatis membuat karakter dua sejoli itu diam ditempat. Tak disangka, BeautyWizard sedang berada disitu dengan segera menghampiri IUJieun dan Leo.
"Apa yang kalian lakukan?Bagaimana kalian pemain dengan level tinggi bisa melakukan ini!!"seru BeautyWizard marah."Pergilah ini urusan kami . Jangan ikut campur"kata IU.
"Urusan seperti apa,Yang harus seperti ini"kata BeautyWizard keras kepala.
"Pergilah jika tidak mau mati"seru Leo
"Kau kembali"kata IU. Leo menganggukan kepalanya. "Apa karena kalian level tinggi jadi kalian bisa seenaknya?"kata Beautywizard."Duel satu lawan satu. Jika kau boleh membawanya"tantang IU.
"Biar aku yang melakukannya, beristirahatlah" kata Leo.
"Eh apa ini duel?tidak perlu. Nona lanjutkan lagi. Aku akan mandi dan mencuci baju"kata Kingofworld."Aku tidak akan menyia - yiakan . Listrikku untuk ini. Lebih aku mencari tanaman herbal"kata ku sambil menghentikan auto-attack.
"Aku akan menemanimu"kata Leo. Kami berdua pun berjalan - jalan menuju hutan.
"Master Leo, kenapa Kingofworld tidak log out saja?"tanyaku heran.
"Sedang mengerjakan Chain Quest"jawab Leo. Chain Quest adalah Quest dimana pemain tidak boleh mati dalam melakukan pengumpulan atau ia harus mengulang dari awal. "Quest dari NPC mana?"tanyaku penasaran. "Kepala desa dibawah kaki gunung Yu"jawab Leo. IU berpikir sebentar. 'Tunggu NPC kepala desa gunung Yu adalah quest terakhir dari total 100 chain quest. Jangan bilang master Leo sengaja melakukannya KingOfWorld harus mengulang 100 chain quest dari awal'pikir IU.
"Master Leo kau sungguh kejam"kata IU.
"Terima kasih. Istriku tersayang"balas Leo. IU pun tersenyum. "Hari ini moodku sedikit menurun,tapi terima kasih telah membuat mood ku naik lagi"kata IU tulus. Leo hanya tersenyum mengetahui misinya berjalan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...