Aftermath (Leo part)

154 18 1
                                    

Rumah sakit, 

Jung Taekwoon harus di operasi karena luka dibagian kepalanya walaupun tidak serius. Woohyun menghubungi kedua orang tua Taekwoon.Professor Jung Woo-sung dan professor Go Hyo-Jin. Ia juga menghubungi kedua sahabatnya Sunggyu dan Baekhyun. Nam Woohyun merasa bersalah, jika saja ia bisa lebih berhati - hati. 

Sunggyu dan Baekhyun tiba dirumah sakit, saat  Taekwoon tengah operasi. "Woohyun, bagaimana kabar  hyung?" Tanya Baekhyun.

"Ia masih di operasi."jawab Woohyun. "Jangan khawatir Taekwoon adalah orang yang kuat"balas Sunggyu. "Jika saja aku berkonsentrasi . "kata Woohyun merasa bersalah. " Sudah , Sudah . Hyung kita tunggu dokter saja"kata Baekhyun berusaha menengahi. 

Timeskip, 

Beruntung bagi Taekwoon ia hanya mengalami geger otak ringan namun tetap saja pria yang dianggap jenius ilmu komputer harus dirawat sehari, dua hari di rumah sakit. Orang tua dan teman sekamar Taekwoon menunggu pria tersebut sadar setelah operasi.

Perlahan - lahan, Taekwoon pun membuka matanya."Taekwoon, bagaimana perasaanmu saying?"tanya ibunya."Aku baik - baik saja"jawab Taekwoon. "Aku akan memanggil dokter"kata Sunggyu yang langsung keluar kamar. "Ayah akan meminta bibi tua Chen menyiapkan obat herbal untukmu"kata Ayahnya. Taekwoon hanya mengangguk. 

"Hyung lihat ke arahku. Satu ditambah satu berapa?"tanya Woohyun.

"248"jawab  Taekwoon asal. 

"Waaa Dokter"kata Woohyun panik. 

"Tenang. Ia cuma mengerjaimu"balas Baekhyun. 

"Onlinelah, Beritahu IU soal ini"kata Taekwoon.

"Kau masih sakit kenapa masih berpikir bermain game"kata Woohyun 

"Kakak ipar?"kata Baekhyun

"Eh kakak ipar"kata Woohyun. "Aku harap ia tidak menunggumu terlalu lama"

Tiga sahabat sedang berada di sebuah rumah makan. Mereka tengah membeli makan siang untuk Taekwoon. "Aku bersumpah aku akan mengikuti Taekwoon. walaupun hujan badai"kata Woohyun serius. "Tidak ada hujan  badai jika kita mengikuti Hyung. Yang ada hanya makan - makan"kata Baekhyun. 

"Benar itu"balas Sunggyu membenarkan. 

"Soal kau mengikuti hyung. Pikirkan lagi baik - baik. Kau hanya bisa menjadi selir. Seseorang sudah memiliki istri sah"kata Baekhyun tertawa.

"Sudah sudah. Taekwoon mungkin selamat dari kecelakaan tetapi ia akan mati kelaparan"kata Sunggyu. 

Taekwoon POV 

Taekwoon mendapat berita dari MissSulli bahwa IU tidak online sejak final tournament. Aku sendiri bisa menebak alasan kenapa IU tidak online. Mungkin karena musim ujian dikampus mereka. "Baekhyun. tambahkan fitur agar saat IU online sebuah pesan bisa memberitahuku lewat ponsel"kataku.

"Beres"jawab Baekhyun.

Taekwoon sendiri memperhatikan layar laptopnya yang terhubung dengan laptop Jieun. Hingga ia mengetahui apa yang dilakukan oleh Jieun. "Kapan aku bisa keluar dari rumah sakit?"tanya Taekwoon. "Dua hari lagi"jawab Sunggyu. 

Yang menarik bagi Taekwoon adalah Jieun menonton berulang - ulang video yang mereka buat. "Apa yang menarik dari video itu"kata Taekwoon. 

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang