Duel,A date and rejection

187 16 1
                                    

Jung Taekwoon/Leo Pov

KingOfMidas muncul bersama istri dan para dayangnya. Ia langsung menyerangku,tapi itu bukan masalah. Tentu saja aku menunjukkan keahlian seorang player nomor satu di server ini. Ini juga pelajaran agar tidak mencari masalah denganku atau IU. Hanya dalam hitungan detik. KingOfMidas kalah. Begitu istrinya menyembuhkan KingOfMidas, ia mengatakan bahwa aku bukan orang yang menepati janjiku. Ia menagih janjiku untuk melepas salah satu gearku. "Dipertandingan pertama,Aku tidak menggunakan cincinku"kataku. Pengakuanku membuat banyak player kagum. Ruang chat dunia pun menjadi ramai. Aku tidak mungkin menggunakan cincin yang diberikan istriku untuk berduel. Lagipula itu terlalu berharga.

(Local)GrandpaGyu: Pertandingan benar - benar membosankan.
Aku hanya tersenyum.
"Untuk ronde selanjutnya, Aku akan menggunakan satu tangan"kataku.
"Aku juga akan melepaskan satu gearku"kata KingOfMidas.
"Terserah padamu"balas Leo.

Pertandingan pun dilanjutkan kembali dan sesuai prediksi yang lain, tentu saja aku yang menang. "Aku telah kehilangan dua levelku.Ini sebagai bayaran untuk video. Aku akan membuat ulang video kami dengan Wizard"kata KingOfMidas.

"Hapus video itu"Kata IU yang sudah berdiri disebelahku. Aku hanya terdiam,menyaksikan KingOfMidas pergi bersama dayang - dayangnya.

(Local)Leo: Untuk apa?
(Local)IUJieun : master tidak perlu memikirkannya.

GrandpaGyu terdiam ditempatnya pertanda bahwa ia tengah pergi meninggalkan karakternya

(Local)BaekBacon: Hyung, bagaimana bila kau kalah tadi karena kesalahan teknis? Seperti mati lampu atau jaringan buruk.
(Local)LadyYeon: Benar itu
(Local)Leo: Jika aku kalah ya aku kalah.Walaupun aku kalah aku masih memiliki istriku

Istriku hanya mengirimkan emoji hati.

(Local)GrandpaGyu:Videonya sudah dihapus
(Local)Namhyun: kenapa ia sangat penurut?
(Local)IUJieun: kenapa kalian kecewa?
(Local)Namhyun: Jika ia tidak menghapus videonya kami akan..
(Local)GrandpaGyu: Menghack akunnya
(Local)Namhyun: menjual semua peralatannya.
(Local)BaekBacon: Haruskah aku merayu istrinya
(Local)IUJieun: Kejam,Kalian sungguh kejam
(Local)Namhyun: terima kasih kakak ipar. Tapi kami tidak ada apa - apanya dibanding Hyung.
(Local)Leo : Ayo kita pergi
(Local)IUJieun: Kemana?
(Local)Leo: Kemana saja tanpa mereka.

LadyYeon pun pergi bersama GrandpaGyu dan yang lain untuk mengalahkan Bos.

Sementara itu, Aku dan IU pergi kesebuah tempat berdua saja. "Tadinya aku akan membiarkanmu menyelesaikan masalah ini. Hanya saja terlalu banyak pemain yang mengawasi.Lebih baik diselesaikan cepat"kataku. IU hanya terdiam namun dalam setuju dalam hati.
End Jung Taekwoon/Leo PoV.

Lee Jieun,memandang layar laptopnya,melamun. "Jieun,Besok kau akan belajar diperpustakan?"tanya Suzy. Jieun terdiam membuat Suzy melihatnya. "Apa dia jatuh cinta ya?"kata Suzy.

Keesokan harinya,
Eunji mengangkat telepon asrama yang berbunyi.
"Ya Hallo"kata Eunji.
"...."
"Siapa ini?"tanya Eunji
"..."
"Jieun tidak ada disini!!"seru Eunji menutup teleponnya. Jieun yang sedang merapikan bukunya pun menoleh. "Jieun,Apa Seulong mengejarmu?" tanya Eunji.

"Ya,Tapi aku sudah menolaknya"jawab Jieun.
"Baguslah, Aku tidak menyetujui Seulong"kata Eunji. Jieun berjalan ke balkon. Di dalam otaknya, Jieun berpikir bagaimana caranya agar Seulong menyerah.

Disaat bersamaan, Jung Taekwoon berjalan melewati asrama perempuan. "Eunji, Senior Taekwoon lewat"kata Jieun.

Eunji langsung berlari. "Omo apa gadis itu akan menyatakan cinta?"kata Eunji.

Seorang gadis, menundukkan kepalanya dan menyerahkan sebuah surat, tapi Jung Taekwoon hanya melewati gadis tersebut.

"Master Taekwoon sangat dingin"kata Eunji.
"Terlalu dingin"balas Jieun, lalu ide itu melintas dikepalanya. "Aku punya ide untuk menolak Seulong" kata Jieun.
"Pergilah,Aku harus meningkatkan levelku"kata Eunji.

Lee Jieun pun meninggalkan kamarnya dan bergegas ke kelasnya.

Timeskip, waktu makan siang,cafetaria.

Lee Jieun menikmati makan siangnya, Saat Im Seulong datang dan duduk disebelahnya. "Aku harap kau tidak keberatan aku duduk disini"kata Seulong.
"Tidak apa.Tapi setelah makan bisakah kita bicara berdua"kata Jieun.

Seusai mereka makan, Jieun dan Seulong pergi ke sebuah taman dekat cafetaria. "Senior Im, bisakah kau berhenti mendekatiku?"kata Jieun.
"Kenapa? Kau juga tidak memiliki kekasih" tanya Seulong.
"Aku selalu berharap untuk memiliki kekasih dari satu jurusan. Agar kami bisa menyelesaikan masalah bersama. Seseorang seperti senior Jung Taekwoon"kata Jieun. 'Senior Taekwoon maaf aku menggunakan namamu'kata Jieun dalam hati.

"Jadi aku minta senior berhenti"kata Jieun meninggalkan Seulong. Penolakan itu disaksikan oleh Lee Seung Kyung. "Hmm Aku harus memberitahu Seolhyun"kata Seung Kyung.

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang